weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Eternal Blue Sky

Sinopsis Komik Eternal Blue Sky

"Aku Misora. Aku dan teman-teman terpilih sebagai atlit sekolah. Saat ulang tahun yang ke -13 aku bermimpi aneh. Teman-teman sekolah juga mengalami hal yang sama. Ternyata mimpi itu membuatku..."

Sebuah truk pengangkut babi terguling, 10 ekor babi berlarian masuk ke dalam SMP Asamidai, Tapi semua babi-babi tersebut dengan mudah dapat dilumpuhkan oleh 6 siswa kelas 1 yaitu Misora Sakajou, Ryuudou Mihashi, Juushirou Murata, Miyako Kokubo, Kouta Kitajima dan Chiyonosuke Kasuga. Mereka berenam merupakan sahabat dari kecil dan sama-sama terkena ledakan kembang api 4 tahun yang lalu didekat sebuah kuil. Menjelang ulang tahun ke 13, Misora mendapatkan mimpi didatangi seorang dewa yang memberitahukan jika dirinya akan mendapatkan hadiah kekuatan khusus pada usia ke 13, demikian juga teman-temannya mendapat mimpi yang sama.

Karena klub-klub olahraga di SMP Asamidai mengalami krisis kekurangan anggota, pak guru Funamura Tadashi membentuk klub rental. Klub yang sengaja dibentuk untuk meminjamkan anggota kepada klub olahraga lain. Mereka berenam dipanggil dan diminta masuk menjadi anggota. Penerimaan order pun dimulai, permintaan awal dari klub basketball putra, klub sepakbola putra dan klub softball putri.

Komik ini bercerita tentang persahabatan 6 orang siswa siswi SMP, karena berbakat mereka diminta bantuan klub olah raga lain. Kelak mereka akan menghadapi orang yang juga mempunyai kekuatan.

 

Info