weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Girl Story

Sinopsis Komik Girl Story

Morning Musume adalah sebuah grup berisikan penyanyi berusia sekitar 12 tahunan sampai 20-an tahun, yang semuanya perempuan. Untuk mengikuti grup ini diperlukan audisi yang sangat ketat yang diikuti oleh ribuan orang di setiap audisinya. Selain menyanyi, grup ini juga menari.

Serial komik ini menceritakan tentang perjalanan Morning Musume dari awal berdirinya yaitu 1998 sampai tahun 2004. Walaupun Morning Musume masih ada sampai sekarang tapi komik ini sudah terlebih dahulu selesai.

Bahkan sebagian besar anggota Morning Musume yang diceritakan dalam serial ini sekarang sudah tidak lagi menjadi anggota Morning Musume. Tapi secara keseluruhan, serial ini lumayan menarik dan akan menambah pengetahuan kalian mengenai sejarah Morning Musume.

Pada Girl Story Alive, ceritanya lebih berupa cerita lepas, tapi masih berhubungan dengan single-single Morning Musume. Dikemas dalam bentuk gambar chibi dan cerita yang lebih menekankan unsur komedi.

Kelebihan komik ini gambarnya menarik dan lucu, tidak membosankan walau dibaca berulang kali (terutama yang Alive)

 

Info