weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis komik Go-On

Sinopsis komik Go-On

"Ryo Katase, siswa kelas 3 SMA yang selalu diperlakukan seperti pembantu oleh juniornya di klub baseball. Namanya pun sering salah disebut, bahkan oleh wali kelasnya sendiri. Tapi, kehidupan Katase berubah ketika dia dipinjamkan CD lagu dari Nagano, cewek tercantik di sekolah dan pertemuannya dengan Yomogida, cowok teraneh di sekolah. Kisah Katase untuk keluar dari kehidupannya yang dirasanya tak berarti pun dimulai!".

Komik ini memiliki cerita yang cukup menghibur, lucu dan penuh semangat yang ditunjukkan oleh tiga siswa SMA yang dianggap aneh dan nekat. Tokoh utama komik ini adalah Ryo Katase, anggota baseball SMA Tosaka. Paling tinggi prestasinya hanya sebagai pemain cadangan, selebihnya Katase hanya menjadi pembantu seperti membersihkan bubuk kapur dan mencuci pakaian kotor anggota team. Selain itu Katase juga sangat mengagumi Rika Nagano, siswi cantik yang menjadi idola para cowok SMA Tosaka. Kalau mengingat Nagano yang ada di pikiran Katase hanyalah fantasi dari pikiran mesumnya. Siap-siap dengan fan service yang memanjakan mata pembaca pria.

Selagi membeli majalah porno, nenek yang biasa menjadi kasir digantikan oleh cucunya yang tidak lain adalah Nagano. Meskipun salah tingkah Katase berhasil akrab dengan Nagano bahkan dia dipinjamkan CD band Weezer. Keesokan harinya dengan hati berbunga-bunga Katase ingin mengembalikan CD tersebut kepada Nagano namun karena ulah juniornya, CD tersebut jatuh dan pecah. Tidak tahan menerima kenyataan, Katase berlari ke atap sekolah dengan tujuan ingin bunuh diri. Tapi disana dia malah bertemu dengan Yomogida cowok aneh yang suka bermain gitar. Dari sini awal mula hidup Katase berubah, dia menerima ajakan Yomogida untuk membuat band dan berhenti dari klub baseball.

Mengikuti kontes himne sekolah adalah debut awal mereka. Sebelumnya SMA Tosaka memiliki masalah dengan himne sekolah mereka yang dianggap plagiat. Sekolah pun mengadakan perlombaan untuk membuat himne dari murid dan untuk murid. Anggota band terakhir yang bergabung dengan mereka adalah Motoki Shinohara, cowok misterius dan pendiam. Mereka berkenalan setelah Shinohara membuat keributan di sebuah live house. Mereka terus berlatih keras walaupun dicap sebagai orang aneh oleh sesama siswa dan tidak perduli meskipun Shinohara dan Katase mengetahui jika kontes ini sudah diatur dan ditentukan pemenangnya oleh pihak sekolah.

Nilai = 9/10
Pengarang  = Manabu Akishige
Gambar = Manabu Akishige
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2011 - 2012
Jenis =  Music, School Life

 

Info