weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis komik Gogo Hanasaki Detective Office

Sinopsis komik Gogo Hanasaki Detective Office

"Karena keinginannya menjadi seorang detektif, Kotaro Kokindaichi melamar di kantor detektif Hanasaki. Tapi, semua tidak berjalan seperti yang dia pikirkan. Bukannya menyelesaikan kasus, dia harus menghadapi perilaku konyol dan sifat arogan bosnya, Saya. Dapatkah Kotaro bertahan di kantor itu? Apakah Kotaro dapat menjadi detektif seperti yang dia inginkan?"

"Kotaro Kokindaichi, detektif baru kantor detektif swasta Hanasaki, di sebuah kota kecil. Bercita-cita menjadi seorang detektif yang bisa diandalkan semua orang. Tapi, setelah masuk kantor, ternyata tidak ada kerjaan sama sekali. Semua karena Saya, si bos, yang hanya tertarik dengan kerjaan yang besar, menegangkan, dan sensual. Dia pun menolak kerjaan yang di luar kriteria itu. Hari-hari Kotaro pun bagaikan tarik ulur urat nadi dengan sifat Saya yang bebas dan blak-blakan. Meski sesekali mendapat pertolongan dari rekannya, Kotaro yang konsekuen dengan pekerjaannya pun terus berjuang."

Komik ini memiliki cerita yang super lucu dan konyol, hadir dengan membawa embel-embel nama detektif tapi jauh dari cerita detektif yang menegangkan. Yang ada isinya hanya tingkah laku para karakter yang terus mengocok perut pembaca.
Tokoh utama komik ini adalah Kotaro Kokindaichi yang terobsesi ingin menjadi detektif handal. Motivasinya karena dirinya saat masih kecil pernah diselamatkan seorang detektif ketika tenggelam di sungai. Menjadi detektif adalah suatu hal yang keren bagi Kotaro. Tapi Kotaro malah menghadapi kenyataan yang bertolak belakang. Bekerja di kantor detektif Hanasaki membuat dirinya tidak kuat dan ingin berhenti. Semua itu gara-gara Saya, bos yang bekerja seenaknya dan selalu menolak kasus-kasus yang datang. Tapi lama kelamaan, Kotaro menemukan sisi lain dari para pekerja kantor detektif Hanasaki yang bisa menarik hatinya untuk tetap bertahan. Terutama dari kegilaan sang bos, Saya Hanasaki.
Berikut karakter-karakter dalam komik ini.
- Saya Hanasaki, pimpinan kantor detektif Hanasaki. Cewek yang bebas, pemaksa dan brutal. Suka membaca komik JUMP dan koran bahasa Inggris. Tiba-tiba saja tanpa sadar bisa berbadan gendut akibat banyak makan. Inilah cewek yang membikin Kotaro bingung setengah mati. Hatinya terbagi dua antara suka dan benci.
- Shiori Nanase, cewek pemalu yang selalu serius melakukan apa pun, tapi banyak gagalnya. Wajah manis dan sifatnya yang lugu membuat Kotaro menaruh hati padanya.
- Yamada, soal mesin apa pun dia jagonya. Si jari jenius yang lihai mengupgrade. Mengelu-elukan putrinya yang di panggilnya 'Hime'. Menjadi tulang punggung keuangan kantor lewat slot pachinko. Tokoh yang membuat heran Kotaro karena pekerjaan rahasia yang dilakukan di kantor Hanasaki.
- Shunsaku Takasugi, si jenius yang lihai dalam mengintai dan membaca situasi. Kemampuannya sebagai detektif termasuk level tinggi. Menjadi tulang punggung keuangan kantor lewat day trading. Si orang baik hati. Kotaro sangat mengagumi Takasugi karena kemampuan penyamarannya dan sifatnya yang tenang. Berbeda dengan dirinya yang selalu mengaku-ngaku detektif saat menyebar selebaran kantornya.

Pengarang  = Wataru Watanabe
Gambar = Wataru Watanabe
Jumlah Buku = 4 (tamat)
Penerbit = Level
Tahun terbit di Indonesia = 2010 - 2011
Judul Asli = Go Go Kochira Shiritsu Hanasaki Tantei Jimusho
Jenis = Comedy

 

Info