weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik I Love You, Suzuki Kun

Sinopsis Komik I Love You, Suzuki Kun

Komik I love You Suzuki-Kun adalah komik jepang yang dikarang oleh Komikus bernama "Ikeyamada Go".

Cerita berawal dari 4 orang remaja yang baru memasuki kehidupan SMP. mereka adalah hoshino sayaka, suzuki hikaru, suzuki shinobu, dan chihiro.

Chihiro yang merupakan teman masa kacil hikaru, ternyata selama ini menyimpan perasaan suka kepada hikaru. namun disisi lain, hikaru yang jatuh cinta pada sayaka yang pemalu namun jago akting.

shinobu yang melihat chihiro menatap sedih hikaru dan sayaka, malah jatuh cinta padanya. seiring berjalannya waktu, hoshino yang takut pada lelaki akhirnya percaya bahwa hikaru tidak akan menyakitinya dan menerima cinta hikaru. chihiro yang mendukung walaupun dadanya sesak, berusaha kuat dan bahagia melihat mereka berdua, karena sayaka adalah sahabatnya juga. shinobu yang kesal akan hal itu, menyatakan cintanya dan bersedia menunggu chihiro sampai bisa melupakan hikaru. Bahgiamana ya kisah selanjutnya? 


 

Info