weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hot Typhoon

Sinopsis Komik Hot Typhoon

"Di dalam kitab suci yang dibawa oleh pendeta Sanzou, ada kitab rahasia yang segelnya hanya bisa dibuka oleh keluarga kitab turun temurun... Ingatlah, kitab itu sekarang pasti ada di tangan keturunan ke-72 pendeta Sanzou. Jangan sampai kitab itu jatuh ke tangan orang jahat."

"Chaki sang tokoh utama adalah keturunan Son Goku. Ia pergi ke Jepang atas pesan terakhir ayahnya supaya ia mencari kitab rahasia yang dibawa oleh pendeta Sanzou. Chaki berempat bersama dengan teman-temannya selalu berjuang melawan ketua yayasan yang ingin menghalangi niat mereka itu.

Komik ini bercerita tentang Chaki yang baru saja datang ke Jepang dari Cina karena ditinggal ayahnya yang meninggal 3 bulan yang lalu. Tujuannya datang ke Jepang untuk menjalankan amanat sang ayah mengamankan kitab rahasia yang dijaga oleh pendeta Sanzou. Berdasarkan petunjuk penjaga warung makan, Chiaki masuk ke dalam sekolah bela diri Kokushimusou.

Disana dia bertemu dengan para keturunan nenek moyang yang ikut melakukan perjalanan ke barat. Tapi untuk bertemu dengan keturunan ke-72 pendeta Sanzou tidak mudah karena ketua yayasan beserta putrinya Raiha selalu berusaha menghalangi mereka dengan segala cara.

 

Info