weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Izumo

Sinopsis Komik Izumo

"Izumo adalah putra penguasa negeri Ashiharano Nakatsu. Negeri ini memiliki sebuah kuil yang menyimpan pedang Dewa Susanowono bernama pedang Amano Murakumono yang sangat sakti. Pedang ini tiba-tiba menghilang ketika sedang dipakai Izumo untuk bertarung melawan naga berkepala 8 bernama Orochi. Petualangan Izumo dimulai dengan pencarian sahabatnya Sanae yang diculik oleh Takeru yang sedang mengincar benda-benda pusaka bertanda Narga. Apa hubungan antara Sanae, pedang Amano Murakumono dan tanda Narga? Mampukan Izumo mengungkapkan semua misteri itu?"

Komik ini ternyata ceritanya lumayan seru juga. Gambarnya cukup bagus dan unik karena beberapa halaman seperti lukisan cat air. Latar belakang komik ini adalah Jepang kuno bersumber dari mitologi Jepang yang diceritakan menjadi asal usul lahirnya negeri Jepang. Tokoh utamanya seorang remaja pria gagah berani bernama Izumo yang tinggal di negara bernama Ashiharano Nakatsu. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis bernama Sanae yang akan membawa kejadian-kejadian besar dalam hidupnya. Sanae datang dengan menumpang sebuah kapal terbang sebagai penumpang gelap.

Karena berhasil memperingatkan tuan Furune dari ancaman pembunuhan, Sanae dapat diterima tinggal disana. Ancaman datang kembali dari Sukune yang telah bersekutu dengan negeri Asuka untuk merebut benda penting yang disimpan di dalam kuil. Akibat tidak sengaja mendengar pembicaraan rahasia antara Sukune dan pangeran Takeru, Izumo diserang oleh Sukune dan Sanae diculik oleh pangeran Takeru. Ternyata Sanae memiliki tanda Narga yang bisa memberikan kekuatan untuk menguasai dunia dan ingin dimanfaatkan oleh pihak lawan. Demi menyelamatkan Sanae, Izumo nekat masuk ke dalam kapal terbang yang siap berangkat dan membuat keributan disana.

 

Info