weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik J

Sinopsis Komik J

"Dia seorang assasin licin yang dikejar-kejar kelompok mafia. Kini dia harus menyamar sebagai seorang guru SMU. Masalahnya, dia harus mati-matian menahan diri, sampai akhirnya sekolah itu terlibat kekacauan."

"Jesus adalah code name seorang assasin handal juga mantan mercenary (tentara bayaran). Dia merebut 1 ton heroin dari sebuah organisasi kriminal. Lalu, memalsukan kematiannya dengan menggunakan jenazah seorang pemuda yang mirip dengannya sebagai rencananya untuk kabur ke luar negeri.
Tapi pemuda yang diambil identitasnya, Shingo Fujisawa, ternyata baru saja diangkat sebagai guru di SMU Shinsei. Tambah lagi, karena suatu kesalahan, papan tulis yang digunakan untuk menyembunyikan 1 ton heroin curian itu dipasang di kelas-kelas SMU Shinsei.
Untuk mendapatkan kembali heroin itu, Jesus akhirnya harus menjalani pekerjaan sebagai guru SMU selama 1 tahun sebagai Shingo Fujisawa.
Dan syarat agar bisa bertahan selama setahun adalah hidup sebagai seorang guru biasa yang tidak mencolok perhatian. Tapi bahaya terus berhembus karena hadirnya orang-orang disekitar Jesus seperti Seiji Togawa, berandal pemegang sabuk karate, dan Makiguchi, seorang mantan mercenary pedagang senjata selundupan yang terus membayanginya!!"

Komik ini memiliki cerita aksi yang bagus, membaca Jesus yang harus hidup berpura-pura sebagai guru yang lugu dan berusaha menahan diri dari sifat aslinya sebagai assasin. Sebagai guru, Jesus kelihatan lembek dimata murid-muridnya, tapi dibelakang itu kemampuan Jesus sebagai assasin begitu hebat, dia menaklukan lawan-lawannya dengan perhitungan yang jitu. Jangan lewatkan komik yang satu ini..

 

Info