weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Janna

Sinopsis Komik Janna

"Yura adalah seorang petualang yang sering mengadakan penelitian di berbagai negara. Ia meninggal dunia ketika sedang melakukan penelitian. Sebelum meninggal, ia menitipkan sebuah gelang kepada putri tunggalnya, Makoto. Kemudian Makoto pergi mencari teman ayahnya yang bernama Tsukumo, untuk meneruskan penelitian ayahnya memecahkan rahasia gelang itu...."

"Makoto diberitahu tentang kematian ayahnya, Yura dalam perjalanan ke Afrika oleh seorang pemuda dari negara lain yang mengaku bernama Noa. Dengan membawa gelang yang telah terwarisi turun temurun dari dahulu, Makoto dan Noa menemui orang tua yang bernama Tsukumo, sahabat karib Susumu. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan pemburu harta karun yang bernama Bagu. Ketiga orang ini diberitahu oleh Tsukumo bahwa gelang tersebut merupakan kunci yang akan membuka jalan menuju Janna. Makoto dan kawan-kawannya yang hendak memecahkan teka teki tentang Janna, melanjutkan petualangannya bersama Mei Lin, generasi penerus dari Petunjuk Jalan Guru Lou yang berasal dari Hongkong.....
Mereka akhirnya menuju sebuah puri di Inggris, dimana pemiliknya yang bernama  Masyu dibunuh dalam keadaan terkurung. Makoto dan kawannya yang masuk ke dalam hutan di dekat puri tersebut hampir tertangkap oleh arwah gentayangan, tetapi 'penyambung dunia' yang dibuat oleh Mei Lin dapat menolak arwah gentayangan tersebut. Namun, Makoto ke luar dari 'penyambung dunia' karena terpancing oleh suara Yura....!?"

Komik ini termasuk komik yang sudah lama diterbitkan oleh Elex, bercerita tentang Makoto, anak dari seorang penulis cerita bernama Yura yang gemar berpetualang ke berbagai negara. Gelang peninggalan ayahnya membawa dia terlibat dalam petualangan mencari jalan menuju Janna atau Surga, tempat yang diperkirakan memiliki sumber energi yang maha dahsyat. Bersama Noa, teman baik ayahnya, Bagu pemburu harta karun dan Mei Lin sang penunjuk jalan mereka berangkat ke Inggris mencari petunjuk yang ada dalam puri tua peninggalan Masyu, pemilik asli gelang tersebut yang telah tewas terbunuh.

 

Info