weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Kimun Kamui

Sinopsis Komik Kimun Kamui

Kimun Kamui merupakan manga karya Yoshihiro Saegusa yang memiliki genre horor. Manga ini memiliki garis besar cerita sekelompok orang yang tersesat di gunung. Manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sebanyak tiga seri buku.

Di manga ini menceritakan sekolompok anak SMP yang ingin pergi memancing, sekelompok crew televisi, sekelompok mahasiswa yang tersesat dan para perampok, mereka tersesat di gunung yang terdapat sarang beruang yang ganas. Sisi horor dari manga ini tidak hanya menceritakan keganasan beruang yang memburu sekelompok manusia, tapi lebih menekankan bagaimana ego manusia yang lebih mengerikan daripada keganasan beruang demi kepentingan keselamatannya sendiri. Di ceritakan pula bagaimana saat manusia berhadapan dengan maut, dia akan tega mengorbankan teman seperjuangannya agar dirinya terlepas dari maut.

Nama Kimun Kamui sendiri adalah sebutan orang jepang terhadap dewa yang menghuni gunung, dan kemarahan dari Kimun Kamui digambarkan sebagai ujud beruang besar.

 

Info