weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Lady Love

Sinopsis Komik Lady Love

SYNOPSIS

      Lagedazy (Lady) seorang gadis yang menerima bimbingan Ann Olivie, Ann seorang primadona balet yang mengalami tragedi cedera di panggung karena ulah lady. Tanpa mengetahui kejadian sebenarnya, Ann telah menaruh harapannya pada lady. Hal ini membuat Lady merasa berdosa. Lady yang ingin meneruskan cita-cita Ann akhirnya mengakui perbuatannya pada Marcy dan Ann. Beberapa hari setelah peristiwa itu dua pasangan peserta kontes balet seduia diumumkan. 

       Harapan Roger yang terakhir adalah menari bersama Lady dalam “Romeo dan Juliet”. Tetapi, sebelum pentas itu terlaksana, Roger mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematiannya. Walaupun Marcy bersedia menggantikan peran Roger, namun Lady yang tak bisa menerima kenyataan pahit itu, tak mampu menari dengan baik. Akankah pentas Queen Ballet kali ini berakhir dengan tragis ...?

 

Info