weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Le Portrait de Petit Cossette

Sinopsis Komik Le Portrait de Petit Cossette

"Ketakutan, penderitaan, kekhawatiran, keputusasaan. Aku tak akan mampu untuk menentang puncak kebahagiaan ini. Aku hanya bisa terpikat dan mempercayakan tubuhku ini. Sekali kesadaranku tertidur, jiwaku akan dimakan oleh makhluk yang bukanlah manusia itu. Cinta yang bagaikan kegilaan mirip dengan impulse kematian Thanatos."

Eiri Kurahashi seorang mahasiswa seni yang bekerja sambilan di toko barang antik, belakangan ini dia merasa ada sosok anak perempuan yang menghantuinya. Ketika sedang berjalan atau termenung terkadang dirinya tiba-tiba merasa ada didalam dunia tempat anak perempuan itu, suasana Eropa abad 18. Kurahashi teringat sosok anak perempuan itu pernah dilihatnya dalam lukisan barang antik dan nama anak itu adalah Cossette.
Dalam gudang penyimpanan, Kurahashi terus menghabiskan waktu memandangi lukisan antik Cossette, sebenarnya lukisan ini sudah terjual tapi dikembalikan karena pemiliknya ditemukan tewas gantung diri. Hingga akhirnya sosok Cossette datang menghampiri dan berkomunikasi dengannya. Cossette ingin Kurahashi menolongnya agar terbebas dari keabadian yang mengikatnya yaitu dengan cara mendapatkan kembali barang-barang antik kutukan milik Cossette yang dapat melukai orang lain.

Komik ini bercerita tentang Eiri Kurahashi yang terobsesi dan jatuh cinta kepada Cossette, anak perempuan dari abad 18 yang telah dibunuh oleh seorang pelukis gila. Perkakas dan pernak pernik milik Cossette yang menjadi saksi dengan penuh dendam mengutuk sang pelukis. Memancarkan hawa jahat yang begitu kuat hingga jiwa Cossette terbelenggu didunia ini. Roh Cossette terus mencari jiwa yang sama dengan pelukis yang membunuhnya dan jiwa itu telah ditemukan pada diri Kurahashi. Cerita komik ini bernuansa kelam dan cukup menghibur, gambarnya sangat bagus, banyak kata-kata puitis tentang jiwa yang kesepian.

 

Info