weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik LOOKING FOR THE LOST PARADISE

Sinopsis Komik LOOKING FOR THE LOST PARADISE

"Chang Segi, treasure hunter cilik yang bekerja untuk Unesco, menjelajahi dunia untuk mencari harta karun bersejarah. Namun, petualangannya tidaklah semulus yang dibayangkan karena dia juga harus berhadapan dengan  organisasi Golos, pencuri harta karun bersejarah."

Di pegunungan Carpathia, Slovakia. Reruntuhan Kastil Csejthe Kerajaan Hongaria, Chang Segi bersama Heeyong masuk kedalam ruang rahasia tempat penjara The Bloody Countess Erzsebet Bathory, seorang pembunuh gadis-gadis muda untuk diambil darahnya.
Chang Segi dengan menggunakan alat pendeteksi logam yakin harta karun ada di balik sebuah batu besar. Dia melompat keatas untuk mengintip melalui celah dan sepintas dia melihat wajah Countess Bathory. Setelah mengambil peralatan yang diperlukan di Budapest, mereka kembali lagi kedalam kastil untuk melanjutkan pencarian. Tanpa sengaja Heeyong menginjak perangkap, membuat mereka berhadapan dengan serigala-serigala ganas. Dapatkah Chang Segi mengalahkan serigala-serigala tersebut dan menemukan harta karun yang mereka cari?

Komik ini bercerita tentang pencarian harta karun yang dilakukan oleh Chang Segi di berbagai belahan dunia mewaikili Unesco.

 

Info