weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Looking For the Sky

Sinopsis Komik Looking For the Sky

Manga ini terbitan "m&c!" tahun 2007, buku ini aku rekomendasiin banget buat yg lagi patah semangat :)
Karena buku ini ceritanya bukan cinta2 anak remaja seperti biasanya, tapi tentang murid2 SMA Hokuyu. Tentang latar belakang mereka, dan bagaimana mereka bangkit dari keterpurukannya.
SMA Hokuyu itu sekolah impian. Peraturannya ga terlalu ketat, dan suasananya kekeluargaan banget.


*Volume 1*
Cerita pertama, tentang Miku Saeki, anak teladan di sekolahnya dulu. Karena satu pelanggaran kecil, dia ga dipercaya lagi oleh gurunya.
Cerita kedua, tentang Yuji Furuya, anak seorang pemain sepak bola. Tapi pada kenyataannya, dia ga berbakat di bidang olahraga dan selalu dianggap remeh.
Cerita ketiga, tentang Shoko Nitsuta, anak yg ditinggal ibunya saat masih kecil. Dia selalu dianggap aneh oleh orang lain, dan hanya percaya pada boneka peninggalan ibunya.

*Volume 2*
Cerita keempat, tentang Maria Yoshida, anak yg ditinggal ibunya saat bayi dan akhirnya tinggal di panti asuhan. Ceritanya paling bagus menurutku. Dia berusaha untuk menerima kenyataan.
Cerita kelima, tentang Naoki Ando, pemain baseball profesional yg berhenti karena cidera pinggang. Hidupnya jadi tidak benar dan selalu membantah orang tua.

 

Info