weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Maya

Sinopsis Komik Maya

"Maya, memiliki kemampuan meramal kejadian masa depan. Setiap melihat kejadian dalam mimpinya, Maya berusaha menemui calon korban yang akan mengalaminya. Salah satunya Wataru Sakai, seorang pemuda yang akan menemui ajal karena menolong teman sekelasnya. Akan percayakah Wataru pada ramalan Maya?"

Komik Maya ini termasuk komik lawas yang sudah pernah saya baca tapi lupa lagi. Sengaja saya bawa dari Yogya ke Serpong karena seingat saya komik misteri ini memiliki cerita yang menarik dan hasilnya setelah dibaca ulang ceritanya sangat menghibur, seru dan beberapa cerita ada yang menegangkan.


Tokoh utama komik ini adalah Maya Mizuki, remaja putri berambut merah yang memiliki kemampuan meramal mampu melihat kematian seseorang di masa depan. Bekerja sebagai waitress di sebuah kafe bernama Dooinney Oie di kawasan Shinjuku dengan dibantu Alfran, pembantu keluarga Mizuki. Kemampuan meramal Maya bermula dari peristiwa tragis yang terjadi 10 tahun yang lalu di Perancis. Peristiwa yang harus membuat Maya berpisah dengan kedua orangtuanya untuk selamanya. Setelah kejadian tersebut walau terbebani dengan kemampuan meramalnya, Maya bertekad untuk mencegah datangnya kematian dengan cara mendatangi orang-orang tersebut dan memberi peringatan. Maya yang terbiasa melakukan sendirian mulai mendapatkan para sahabat baru salah satunya adalah Wataru Sakai yang bersedia mendampingi Maya untuk bersama-sama melawan masa depan. Selain memberi peringatan akan ramalan kematian, Maya cs juga menghadapi para peramal-peramal palsu yang bertujuan menipu serta melewati pertarungan sengit melawan orang-orang yang menyalah-gunakan kemampuan supranaturalnya.

 

Info