weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MISTERI TOKO BAHAGIA

Sinopsis Komik MISTERI TOKO BAHAGIA

Ada sebuah toko unik yang hanya bisa dilihat oleh setiap orang yang sedang bersedih. Toko itu menjual kebahagiaan. Setiap penunjung yang datang akan meninggalkan toko itu dengan perasaan bahaga. Tetapi, kadang manusia tidak puas dengan kebahagiaan yang sudah diraihnya, dan ingin lebih, sehingga kebahagiaan itu sirna."

Komik yang berisikan kumpulan cerita pendek ini memiliki cerita yang cukup menghibur. Komik ini bercerita tentang sebuah toko bernama Toko Bahagia yang dijaga oleh pria misterius berwajah tampan bersama kucing hitamnya. Toko ini hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu yang diundang oleh Toko Bahagia. Mereka yang mengalami kesedihan dan menginginkan kebahagiaan akan diberikan benda-benda tertentu. Setelah dirasa cukup kebahagiaan yang diberikan oleh benda tersebut, pemilik Toko Bahagia akan datang dan memberi peringatan untuk tidak menggunakannya lagi. Jika dilanggar kebahagiaan yang didapat berubah menjadi penderitaan dan penyesalan. Tidak semua cerita di dalam komik ini berakhir dengan bad ending tapi beberapa juga berakhir dengan happy ending.

 

Info