weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Meine Liebe

Sinopsis Komik Meine Liebe

Rosentolz adalah sekolah yang cukup elit di kerajaan Kuchen. Disana terkenal dengan adanya kelas khusus untuk Strahl, yaitu istilah untuk para kandidat duta besar yang memegang peranan penting di pemerintahan kerajaan Kuchen. Kandidat Strahl ada 5 orang dengan latar belakang keluarga yang berbeda-beda. Mereka cukup populer disebabkan mereka adalah pemuda pintar, tampan dan juga bangsawan berpengaruh.

Erika Klause baru saja memasuki kehidupan barunya di Rosentolz. Demi mencari kakak laki-laki-nya yang terpisah ketika masih kecil. Sebelum berpisah mereka membagi pita supaya kelak bisa bertemu kembali. Erika mengingat perkataan kakaknya bahwa keluarganya secara turun-temurun bersekolah di Rosentolz, dengan petunjuk itulah ia memasuki sekolah Rosentolz dengan harapan dapat bertemu lagi dengan sang kakak.

Di hari pertama Erika malah terlambat bangun dan membuat kehebohan dengan terjatuh ditengah acara penyambutan sekolah. Tetapi Erika ditolong oleh seorang cowok tampan yang ternyata ia adalah salah satu kandidat Strahl yang bernama Orphe. Selain Orphe juga ada Ed, Naoji, Ludwig dan juga Camus yang sama-sama anggota kandidat Strahl. Dan dimulailah perjuangan Erika mencari kakaknya disekolah Rosentoz ini. Ternyata perjuangannya tidak mudah, selain Erika tidak bisa mengingat nama maupun wajah kakaknya, gedung antara siswa dan siswi terpisah sehingga sulit mencari kakaknya.

Lalu kesempatan itu tiba dengan pemilihan Dewan Strahl yang mana akan terpilih empat orang siswi yang akan menjadi asisten para kandidat Strahl dan mendapat keistimewaan memasuki gedung siswa dengan bebas. Melihat ada kesempatan itu Erika bersemangat untuk mengikuti pemilihan Dewan Strahl, dan memulai usahanya demi mencari sang kakak tercinta.

 

Info