weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Melody & Christopher

Sinopsis Komik Melody & Christopher

Sinopsis:

Seri 1 : Melody & Christopher adalah sepasang detektif cilik yang memiliki keahlian luar biasa. Melody bisa berbicara dengan binatang! Untuk kasus pertama, mereka harus mencari Profesor Craig, sementara yang tahu di mana profesor berada hanya anjingnya yang setia. Tentu saja ini bukan hal yang sulit bagi mereka berdua, karena Melody bisa berbicara dengan binatang. Tetapi masalahnya, anjing sang profesor tak mau membuka rahasia sama sekali!

Seri 2 : Paman Christopher menulis cerita tentang seorang gadis bernama Flora, gadis manis khayalan paman itu ternyata memang ada! Flora telah lama meninggal, namun ia tetap hidup di hati paman. Sayangnya ia hidup seperti khayalan paman. Kasihan! Padahal mungkin cinta mereka akan lebih menyenangkan jika mereka masih hidup dan menjadi diri mereka sendiri. Bukankah cinta itu realita?

 

Info