weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MOKKE GUARDIAN FROM HEAVEN

Sinopsis Komik MOKKE GUARDIAN FROM HEAVEN

"Meski sudah 3 kali ditolak cintanya oleh Komae sang pewaris kuil Shinto, Kaoru pantang menyerah. Baginya semua penolakan itu adalah tantangan untuk cinta sucinya. Demi merebut hati Komae, Kaoru nekat menaruh coklat di kotak persembahan Dewa dan tak lama kemudian muncul sesosok makhluk di hadapannya. 'Aku Mokke, Dewa Pelindungmu.' Begitu katanya..."

"Kaoru Azumi berjuang habis-habisan menyatakan perasaan cintanya pada Komae, seorang ahli waris Jinja. Kaoru yang telah membuat dewa marah karena memasukkan cokelat valentine ke dalam kotak persembahan, di hadapannya muncullah dewa bernama 'Mokke' yang ditugaskan sebagai Dewa Pelindungnya. Kaoru menemui Dewa Langit bersama Mokke dan menerima cobaan sebagai hukuman dari langit..."

Tokoh komik ini adalah seorang siswi bernama Kaoru Azumi yang tergila-gila kepada Komae, pemuda keren yang sehari-hari menjadi pendeta Shinto namun di akhir minggu bermain di band indie. Setelah ditolak, Kaoru malah memasukkan coklatnya ke dalam kotak persembahan dengan harapan akan dimakan oleh Komae. Tapi yang terjadi Kaoru malah mendapat hukuman dari Dewa Langit berupa ujian kemalangan dengan didampingi Mokkegami Dewa Pelindung yang ditugaskan membantu Kaoru. Mokke sendiri merupakan dewa yang penakut dan sangat kesal dengan tugasnya harus melindungi Kaoru yang dianggapnya bodoh. Kemalangan terus datang mendatangi Kaoru yang didalangi oleh dewa-dewa yang kurang kerjaan.Yang sering datang mengganggu dan menjengkelkan adalah Dewa Kemiskinan diikuti dewa-dewa lainnya seperti Dewa Licik, Dewa Penyakit sampai Dewa Kematian.

 

Info