weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MOMO THE GIRL GOD OF DEATH

Sinopsis Komik MOMO THE GIRL GOD OF DEATH

"Menjelang kematian, manusia akan di jemput oleh dewa kematian. Sosok hitam kelam yang membawa sabit untuk manusia hidup. Tapi di antara para dewa kematian itu, ada anak yang agak berbeda. Dewa kematian nomor A100100, atau dipanggil Momo. Selain warnanya yang putih, dia juga suka membantu mereka yang akan mati agar tidak menyesal nanti. Sebuah kisah yang sepi tapi lembut dari dewa kematian putih dan kucing hitamnya.".

Walaupun ada kata-kata dewa kematian namun di lihat dari covernya saja sudah ketahuan kalau ceritanya sama sekali tidak menyeramkan. Cerita di komik ini lebih ke permasalahan hidup orang-orang menjelang kematiannya maupun pengaruhnya terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Tokoh utama komik ini adalah Momo, dewa kematian berwujud anak perempuan kecil yang ditemani seekor kucing hitam. Tapi Momo bukanlah dewa kematian yang kejam, dia selalu memperhatikan perasaan terhadap orang-orang yang akan dijemput dan orang-orang yang ditinggalkan. Momo mewujudkan keinginan terakhir mereka dan membuat mereka yang meninggal pergi dengan tenang. Salah satunya terkadang Momo menampakkan diri kepada orang-orang yang ditinggalkan untuk memberikan pesan terakhir. Ada juga kematian yang tidak dilakukan oleh Momo setelah terjadi peristiwa tertentu yang membuat Momo membatalkan tugasnya.

Komik ini dalam satu jilidnya terdiri dari beberapa cerita pendek dan sederhana tentang kehidupan.

 

Info