weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MY ID IS PLASTIC BEAUTY

Sinopsis Komik MY ID IS PLASTIC BEAUTY

"Mi Jin adalah seorang gadis yang memiliki wajah biasa-biasa saja tapi baginya ini adalah suatu kekurangan yang jadi beban hidupnya. Ia pun sering jadi bahan olok-olokan teman-temannya. Akhirnya Mi Jin nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sungai. Bagaimana nasib Mi Jin...?"

Mi Jin tengah berdiri diatas jembatan yang tinggi dengan air mata berlinang. Tindakannya membuat kehebohan hingga memacetkan jalan dan diliput langsung oleh stasiun TV. Mi Jin sudah tidak tahan lagi dan ingin bunuh diri. Di sekolah dia sudah dipermalukan oleh Cool, cowok yang disukainya. Sedangkan di rumah dia merasa paling jelek dibandingkan kakaknya yang pernah menjadi miss Korea. Diantara teman-temannya, hanya Guy yang datang untuk mencegah. Walau Guy sudah mengutarakan isi hatinya kepada Mi Jin namun Mi Jin tetap nekat bunuh diri dengan terjun ke sungai.
Mi Jin tidak mati, dirinya di selamatkan oleh Dalfaran, seorang dokter muda bagian bedah plastik. Dalfaran menawarkan kehidupan baru dengan melakukan bedah plastik dan Mi Jin menerimanya. Mi Jin seperti terlahir kembali dengan wajah yang sangat cantik. Muncul niat dari Mi Jin untuk melakukan balas dendam kepada 2 orang yang telah menyakitinya yaitu Cool dan kekasihnya Barbi.

Komik Korea ini benar-benar ditujukan untuk cewek karena dalam setiap bukunya terdapat selingan berupa tips-tips kecantikan. Ceritanya lumayan menghibur dan lucu. Bercerita tentang Mi Jin, gadis gemuk dan jelek yang berubah menjadi gadis cantik dengan melakukan operasi plastik. Mi Jin kembali ke sekolah dengan identitas sebagai Asa, murid baru. Tujuannya untuk memberi pelajaran kepada Cool dan Barbi, 2 orang murid yang angkuh yang merasa tidak pantas berteman dengan orang yang jelek. Dari sinilah Mi Jin mulai menyadari bahwa cinta sebenarnya adalah Guy, cowok yang menyukai dirinya tanpa melihat penampilan fisiknya. Hadir juga murid baru bernama Hea Reum seorang penyanyi tenar yang tengah menyamar sebagai murid yang culun. Hea Reum menyamar untuk mencari tahu keberadaan Mi Jin karena mereka sebelumnya adalah sahabat sejak dari kecil.

 

Info