weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Mysterious Report

Sinopsis Komik Mysterious Report

"Yoko biasa mengisi waktu senggangnya di kafe Koga. Secara kebetulan, ia selalu bersama dengan seorang gadis berambut panjang. Suatu hari kunci milik gadis itu terjatuh. Yoko yang bermaksud mengembalikannya mengejar gadis itu sampai masuk ke hutan lebat. Tiba-tiba matanya berkunang-kunang dan ketika tersadar ia berada di kafe Koga...."

Komik oneshoot ini memiliki cerita antara lain

-  Mysterious Report - File 1 : Twisted Scene
Bercerita tentang Yoko Uehara yang biasa mampir minum kopi di kafe Koga. Disana dia selalu mengamati dari belakang sosok gadis misterius yang selalu duduk di kursi dan jam yang sama. Anehnya tidak ada yang menyadari kehadiran gadis tersebut selain dirinya. Ketika hendak menyusul gadis tersebut, dirinya seperti berada di tempat lain seperti hutan belantara di pegunungan. Apakah yang diinginkan gadis tersebut dengan menampakkan diri dihadapannya?

-  Mysterious Report - File 2 : Gadis Penyendiri
Bercerita tentang Sawaki Kanako, ketua kelas yang ingin membantu anak baru Kumi Ozeki yang pendiam dan penyendiri. Namun entah kenapa saat bersama Kumi, Kanako mengalami kecelakaan jatuh dari tangga. Teman-temannya menuduh Kumi lah pelakunya, namun Kanako beranggapan lain dan tetap menganggap Kumi sebagai teman yang baik. Sampai suatu ketika Kanako mengetahui bahwa ada sosok lain yang selalu mengikuti Kumi dan mencelakai siapa saja yang mencoba dekat dengan Kumi.

-  Mysterious Report - File 3: Jeritan Kematian
Bercerita tentang Tomoe yang menyaksikan langsung peristiwa bunuh diri. Tomoe merasa ketakutan dan dihantui oleh arwah penasaran yang tinggal di gedung tersebut. Keesokan harinya Tomoe meminta bantuan pendeta untuk mendoakan para arwah tersebut, namun teror masih terjadi tetap mengejar Tomoe.

- Hubungan dengan Alam Gaib
Bercerita tentang Misako yang tidak sengaja melihat teman sekelasnya Kimiko Takato mengutil, padahal Takato adalah murid berprestasi. Keesokan harinya terdengar berita Takato ditemukan meninggal terjatuh dari tangga sekolah dan dianggap kecelakaan. Kejadian tersebut membuat Misako merasa bersalah dan takut jika Takato dendam pada dirinya, apalagi teman-temannya yang penasaran mengajak Misako mengikuti permainan memanggil arwah.

- Di Balik Salju
Bercerita tentang Satomi yang diajak sahabatnya Rika untuk menginap di hotel milik ayahnya di daerah bersalju. Satomi melihat seorang paman yang menyuruhnya segera pulang, namun paman tersebut langsung menghilang. Berdasarkan keterangan dari ayahnya Rika, dahulu daerah tersebut dibuka jalannya oleh Hikojiro Tsurugai yang merupakan kakek buyutnya Satomi. Selama disana Satomi selalu diusik oleh penampakan hantu wanita. Apakah ada hubungannya antara hantu wanita itu dan kakek buyutnya?

 

Info