weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Panggung Kematian

Sinopsis Komik Panggung Kematian

"Yoshie membeli sebuah jaket panjang bekas, dan menemukan tiket pertunjukan musikal kelas VIP di sakunya. Sejak membeli jaket itu, keberuntungan berturut-turut menyapanya. Bahkan ia bisa berkenalan dengan pemeran utama pertunjukan itu, Toshiya Maki. Tetapi kejadian aneh pun menimpanya. Sepasang lengan lain muncul dari lengan jaketnya..."

Komik oneshoot ini memiliki beberapa cerita misteri yang lumayan bagus, antara lain

- Panggung Kematian
Bercerita tentang Yoshie yang baru saja membeli sebuah jaket bekas. Didalam saku jaketnya, Yoshie menemukan tiket VIP grup Heat Winds yang masih berlaku. Yoshie sangat senang sekali karena salah satu pemainnya adalah Toshiya Maki, idolanya. Namun selama mengenakan jaket, Yoshie merasakan perasaan aneh seakan-akan ada seseorang yang menyentuh pundaknya. Puncaknya ketika sedang menonton aksi panggung Toshiya, Yoshie merasa didekap seseorang dan tidak bisa bergerak. Aksi panggung Toshiya pun berhenti, seakan-akan pernah melihat jaket yang dikenakannya. Apakah ada hubungannya antara pemilik jaket ini sebelumnya dengan Toshiya?

- Permainan Anak-Anak
Bercerita tentang Mamiko yang menaruh perhatian kepada anak kecil bernama Chika. Mamiko heran melihat Chika yang selalu bermain sendiri dan terkadang suka diganggu oleh anak-anak lainnya. Chika beranggapan sudah mempunyai teman bernama Gorota, tokoh monster yang ada di dalam buku kesayangannya. Kejadian aneh pun mulai terjadi, anak-anak yang mengganggunya ditemukan tewas dan menurut pengakuan Chika, pelakunya adalah Gorota. Apakah benar demikian?

- Kotak Mainan Lucy
Bercerita tentang Jonah yang selalu kehilangan barang yang penting dalam hidupnya. Hari ini dia kehilangan pulpen pemberian Buddy kekasihnya. Berikutnya cincin pemberian Buddy juga hilang. Jonah mulai mencurigai Lucy, kakaknya yang telah berubah sifatnya karena cemburu, karena sejak lama Lucy sudah menyukai Buddy. Selama ada Lucy didekatnya,  Jonah selalu mendapatkan teror yang membahayakan jiwanya.

- Lorong Tua di Sekolah
Bercerita tentang Miwako yang secara tidak sengaja menyaksikan penyiksaan Miyabe yang dilakukan oleh Matsuura dan gangnya. Miyabe mengira Miwako bersedia membantunya terhindar dari Matsuura, namun Miwako sendiri takut kepada Matsuura sehingga membuat Miyabe menjadi salah paham. Keesokan harinnya Miyabe ditemukan gantung diri di gudang bangunan sekolah lama. Miwako menjadi merasa bersalah dan mulai melihat penampakan Miyabe di lorong sekolah.

 

Info