weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MYSTERY IN CHEJU ISLAND

Sinopsis Komik MYSTERY IN CHEJU ISLAND

"Pulau Cheju, itulah nama pulau tempat kisah misteri ini berasal. Sebuah pulau yang memiliki banyak tempat wisata yang indah. Dari luar tempat ini kelihatan tenang dan damai. Sulit dipercaya kalau ternyata disana banyak terjadi kejadian aneh dan mengerikan. Sebenarnya... apa yang terjadi di pulau itu?"

Won Miho, putri dari seorang konglomerat kaya diminta ayahnya untuk bekerja di pulau Cheju sebagai seorang guru. Kedatangannya ternyata telah diincar oleh setan Jeong Yeom Kyi, Miho dijemput dan dibawa ke tempat yang sepi untuk dibunuh. Namun sebelum itu terjadi seorang pemuda misterius bernama Ban datang menghabisi setan Jeong Yeom Kyi. Ban tidak perduli dengan keselamatan Miho, karena baginya Miho pasti akan mati juga karena semua setan Jeong Yeom Kyi mengincarnya. Miho segera memutar otak untuk keselamatan dirinya, dia menawarkan imbalan kepada Ban untuk melindunginya. Ban mengajukan persyaratan, meminta Miho membayar 10 juta untuk setiap setan yang dibunuhnya, walaupun berat, terpaksa Miho menyanggupinya.

Komik ini mengambil tema supranatural dan memiliki cerita yang sangat seru. Tentang Won Miho, gadis kaya temperamental yang ditugaskan ke pulau Cheju untuk bekerja sebagai guru BP. Kedatangannya di pulau Cheju malah membuatnya terlibat dengan kasus-kasus pembunuhan yang mengerikan. Miho berusaha memanfaatkan Ban untuk menolongnya sekaligus mengalahkan setan-setan jahat walaupun harga yang dibayarnya sangat mahal. Cerita semakin seru, ketika para ahli roh dari luar negeri turut berdatangan ke pulau Cheju.

 

Info