weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Ninku

Sinopsis Komik Ninku

"Ninku merupakan sebuah ilmu bela diri gabungan, antara 'jurus' dan 'kecepatan' yang dipakai oleh para ninja, dengan 'ilmu tenaga' yang dipakai oleh para karateka. Setelah perang berakhir, para bekas Ninku yang kehilangan arena untuk menunjukan kehebatannya, mulai mengancam kedamaian rakyat jelata. Pada saat itu, muncullah seseorang yang bernama Fuyusuke, bekas komandan Ninku yang sedang dalam perjalanan ke ibukota. Dia terlibat dalam perjuangan melawan ketidak-adilan para bekas Ninku itu..."

"Edo tahun ke 3. Keadaan kembali menjadi damai, setelah terjadi satu pertempuran menentukan yang akhirnya menghentikan perang secara keseluruhan. Tetapi, para bekas anggota Ninku yang tersebar di seluruh negeri mulai melakukan kejahatan, sehingga rakyat jelata menjadi korbannya. Semasa perang, terbentuk sebuah kelompok yang terdiri para ahli bela diri, kekuatannya tidak ada bandingannya, mereka itu disebut Ninku. Fusuke adalah komandan batalyon 1 Ninku, melanjutkan perjalanan ke ibukota untuk membeli obat untuk nenek yang sedang sakit. Di tengah perjalanan, di sebuah kota ada para bekas Ninku yang membuat keonaran disana. Ibu yang merawat anak yatim piatu, yang kehilangan orang tuanya semasa perang, dibunuh oleh Koshu Family yang menguasai kota itu. Fusuke yang tidak dapat memaafkan pembunuhan itu, pergi menemui Koshu di markasnya untuk melakukan balas dendam."

Komik bertema bela diri ini memiliki cerita yang seru. Bercerita tentang Fusuke, mantan komandan Ninku. Walaupun perawakannya kecil dan berwajah aneh namun memiliki kemampuan beladiri yang tinggi. Dalam perjalanannya Fusuke membantu rakyat kecil yang di tindas oleh gerombolan penjahat dan mantan anggota Ninku lainnya.

 

Info