weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik NISHI MUKU SAMURAI

Sinopsis Komik NISHI MUKU SAMURAI

"Jadi samurai pengawal, terdengar sangat menggiurkan buat para pria di pelosok Jepang zaman Edo dulu. Bayangan menjadi sosok gagah yang berwibawa dan dihormati oleh banyak orang, ada di benak mereka. Tapi perjalanan hidup seorang samurai ternyata tidak mudah. Itulah kenyataan yang dihadapi Hanshiro beserta istri dan anak-anaknya, Yuki dan Taro... Macam-macam rintangan dan kesulitan harus bisa dihadapi dengan canda tawa dan suka cita!"

Hanshiro baru saja pindah ke Edo dengan memboyong keluarganya. Meneruskan jejak ayahnya menjadi opsir di barisan pengawal. Mereka tinggal di mess barisan pengawal Okachi kelompok enam. Tinggal di sebelahnya keluarga Obana Hyogo, kepala kelompok yang bijaksana dan penuh kejutan. Tinggal di Edo ternyata tak mudah bagi pasangan muda Hanshiro dan Yuki. Ada saja pengalaman baru dan cobaan yang menghampiri mereka. Ketika menghadapi masalah, Obana Hyogo dan istrinya Fuku yang selalu memberikan nasehat kepada mereka.

Komik ini bercerita tentang kehidupan samurai dan keluarganya dimana saat itu Jepang dalam keadaan damai. Masalah-masalah yang dihadapi sama seperti masalah keluarga pada umumnya. Cerita disini semua mengalir sederhana, tidak berat, lucu dan membuat kita tersenyum sendiri membacanya.

 

Info