weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Our Zoo

Sinopsis Komik Our Zoo

"Di hari pertama masuk kerja, Izumi dibuat bingung karena baru memasuki ruang kantor kebun binatang Midori, tiba-tiba tangannya ditarik seorang pria dan langsung disuruh membantu pengobatan seekor rusa yang terluka. Tentu saja Izumi kaget dan bingung mendapat perlakuan seperti itu, belum lagi di lokasi kejadian Izumi dibentak-bentak oleh pria yang menarik tangannya itu."

Izumi Madono yang baru saja datang ke kebun binatang Midori, dibuat bingung oleh kesibukan para petugasnya karena ada rusa yang terluka. Padahal hari ini adalah hari pertama kerjanya disana. Sambutan dari petugas disana pun terkesan cuek dan tidak ramah. Walaupun Izumi lulusan S2, tetap saja dia dianggap sebagai orang awam yang tidak berpengalaman.
Tanggung jawabnya pertama kali adalah mengurus simpanse bersama-sama dengan Yoshida. Salah satu simpanse bernama Satsuki terlihat bersikap aneh di mata Izumi karena tidak menyentuh makanannya. Berkat analisa Izumi, diketahui Satsuki tengah hamil, namun Satsuki tidak mau membuka hatinya untuk Izumi. Perjuangan Izumi pun dimulai, berbagai cara dia lakukan untuk menjalin komunikasi dengan Satsuki.

Komik ini bercerita tentang Izumi Madono, petugas baru kebun binatang Madori. Semula rekan-rekan kerjanya menyepelekan Izumi karena dia seorang wanita. Tapi melihat kerja keras dan ketekunan Izumi mengasuh binatang menjadikan dia akhirnya bisa diterima. Tidak diduga komik dengan tema kebun binatang ini memiliki cerita yang sangat bagus, lucu dan menghibur

 

Info