weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik OMELETTE

Sinopsis Komik OMELETTE

"Namaku Hikaru Imai. Pertemuanku dengan Midori Imai mengubah jalan hidupku dan seakan telah menjadi takdir yang membuatku tak bisa lepas darinya. Bagaimana tidak bisa lepas kalau tiba-tiba datang tawaran untuk tinggal bersama dia dan ketiga saudara ceweknya itu. Belum lagi rahasia di balik 'omelette' yang menjadi makanan tradisi keluarga tersebut."

Komik ini berceita tentang seorang pemuda bernama Hikaru Imai. Wawancara pekerjaan pentingnya menjadi berantakan karena harus mengantar pulang Midori Imai yang jatuh pingsan di pemeriksaan dokter gigi. Uniknya rumah yang dituju adalah klinik gigi yang membuat Hikaru heran kenapa Midori lebih memilih berobat ke rumah sakit lain. Rupanya Midori tidak ingin merepotkan Tamako, sang kakak yang berpraktek sebagai dokter gigi. Di rumah tersebut mereka hanya tinggal berempat yaitu Tamako, Haneko, Yoko dan Midori. Mereka mendapat izin tinggal gratis dari dokter kepala Imai yang hobi bepergian memancing. Karena sama memiliki nama Imai juga, Hikaru diminta untuk tinggal di rumah tersebut dengan mengaku sebagai sanak saudara dokter Imai agar tetangga tidak curiga. Tawaran dari Imai bersaudari membuat Hikaru menjadi bimbang. Ingin menolak tapi di lain sisi keuangannya menipis dan sudah menunggak uang sewa. Kehidupannya pun terganggu karena dimata-matai oleh Uehara, pria yang menginginkan hidupnya hancur karena peristiwa masa lalunya.

Komik drama keluarga ini memiliki tema yang unik yaitu berkumpulnya orang-orang yang memiliki nama Imai dalam sebuah rumah meski tidak memiliki hubungan darah. Ceritanya ringan seperti kehidupan sehari-hari dan sangat nyaman untuk diikuti sampai selesai. Banyak hal yang terjadi diantara mereka. Sesuatu yang lucu, romantis bahkan ada yang sedikit mengharukan yang menjadikan cerita dalam komik ini menarik. Judul Omelette sendiri memiliki arti yaitu simbol kesatuan keluarga Imai bersaudari. Tomoko sebagai telor, Haneko sebagai burung, Yoko sebagai sayuran dan Midori sebagai buncis. Rumah yang mereka tempati semakin ramai semenjak hadirnya Hikaru yang terlihat polos. Namun dibalik itu Hikaru ternyata memiliki masalah dengan masa lalunya. Dia telah melakukan 'sesuatu' yang menyebabkan dirinya dikejar-kejar oleh Uehara. Sesuatu yang membuat dirinya selama ini hidup dalam pelarian. Permasalahan juga dihadapi oleh Imai bersaudari dimana mereka tidak ingin ikatan keluarga mereka pecah setelah rahasia hubungan darah mereka terungkap.

Komik ini tamat di jilid 5 dengan tambahan cerita yang juga bagus yaitu Twin Beans. Bercerita tentang Michihiko, seorang pesulap yang tiba-tiba kedatangan 2 anak kembar perempuan yang mengaku sebagai anaknya. Mereka membawa surat dari Mitsuko, mantan kekasihnya yang 10 tahun yang lalu telah mengkhianatinya dan pergi bersama laki-laki lain ke Amerika.

 

Info