weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Peramal

Sinopsis Komik Peramal

"Hiromi minta bantuan seorang peramal untuk menentukan pilihan hatinya. Dan ternyata apa yang dikatakan peramal itu menjadi kenyataan. Tetapi, untuk mendapat kebahagiaan yang lebih, ia harus menghilangkan energi negatif di kelasnya. Kemudian ramalan-ramalan lain memaksanya berpisah dengan Fujisawa."

berikut cerita diantaranya :

- Lingkaran Dosa
Bercerita tentang Misa, siswi yang dianggap Yuki memiliki suara yang sama dengan Aso, kakak kelas yang setahun lalu meninggal. Misa secara tidak sengaja melihat ketakutan yang berlebihan dari Reiko ketika mendengar suaranya yang mirip Aso. Apalagi lagi ada isue bahwa Aso meninggal bunuh diri karena Reiko merebut Yuki. Diam-diam Misa merekam suaranya untuk menakuti Reiko, namun akibatnya lebih dari yang dia kira, Reiko meninggal karena dihantui ketakutannya. Sekarang giliran Misa yang dikejar-kejar rasa bersalah.

- Peramal
Bercerita tentang Hiromi yang datang meminta petunjuk dari sang peramal. Semua petunjuk yang dijalankannya membuat ramalan menjadi kenyataan. Hiromi sangat yakin dengan ramalan tersebut dan mengikuti setiap petunjuk tanpa menyadari bahwa dibalik layar telah ada yang mengaturnya.

- Pemburu
Bercerita tentang 3 sahabat yaitu Sakura, Ken dan Tetsu. Mereka mengalami rasa bosan dengan kehidupan yang penuh rutinitas, sekolah dan kursus. Setiap malam mereka berkumpul di mini market di pojok jalan. Setiap menemukan orang yang mencari masalah, mereka langsung memberikan pelajaran. Sampai waktunya tiba mereka harus berhenti dan berpisah.

- Rindu
Bercerita tentang Yukino yang merasa kesepian dan merindukan saat-saat bersama kakaknya dan Takahiro. Dirinya masih samar-samar mengingat apa yang telah terjadi pada Takahiro. Hingga akhirnya Yukino bisa mengingat dengan jelas apa yang telah terjadi selama ini.

 

Info