weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Penjaga Setia

Sinopsis Komik Penjaga Setia

"Senang juga rasanya kalau apa yang kita ingini selalu terkabul, apalagi kalau ada orang yang bersedia melakukan segalanya untuk kita. Itulah yang terjadi pada Satsuki, Usami selalu saja berusaha menwujudkan keinginannya. Mula-mula perbuatan Usami cukup membuat Satsuki bahagia, namun lama-lama semakin menyeramkan..."

Komik oneshot dari Chie Watari ini memiliki cerita yang cukup menyeramkan dan menghibur.
Berikut cerita diantaranya.

- Penjaga Setia
Bercerita tentang Satsuki Tatebayashi, siswi SMU yang juga merupakan anggota teater. Dirinya menjadi idola dan dianggap berbakat walaupun hanya mendapat peran pengganti. Tanpa disadarinya semua yang dia inginkan dan telah terwujud karena seorang siswa SMU bernama Mamoro Usami, cowok yang terobsesi dengan dirinya. Kejadian semakin diluar batas karena Usami tidak segan-segan melukai dan membunuh orang-orang yang dianggap menyakiti Satsuki.

- Rumah Pengundang Petaka
Bercerita tentang Miki bersama keluarganya yang baru saja pindah menghuni rumah baru. Miki merasa mencium bau dupa dan mendengar suara orang berdoa. Tidak ada yang merasakan hal yang aneh kecuali Miki dan sang nenek. Miki akhirnya menyadari ternyata rumah ini bisa memanggil roh yang berhubungan dengan masa lalunya.

- Pulau Pemangsa Manusia
Bercerita tentang Sakazaki yang merasa dejavu dengan sebuah pulau yang belum pernah dia kunjungi. Tujuannya kesana mengikuti kursus Kikuka untuk orang-orang fakultas kedokteran. Namun suasana kursus terasa aneh dan tidak bersemangat. Sampai suatu hari Sakazaki melihat sendiri temannya Hiroshi yang meninggal akibat pendidikan kursus, hidup kembali berjalan di tengah malam.

 

Info