weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Piano Hutan

Sinopsis Komik Piano Hutan

Piano Hutan bercerita mengenai Kai Ichinose. Dia adalah putra seorang pelacur bernama Rei Ichinose yang tinggal di kawasan pinggir hutan. Ia brutal, suka membolos dan tak peduli dengan hal yang terjadi di sekitarnya.

Kai lahir sebagai anak laki-laki yang berwajah cantik dan tidak selalu diterima karena status ibunya. Pada usia 7 tahun, Kai menemukan sebuah piano di sebuah hutan yang terbengkalai yang dulunya milik seorang pianis terkenal bernama Ajino Sosuke. Kai mencoba memainkan tuts-tutsnya setiap hari dan mulai bisa langsung memainkan lagu-lagu yang baru didengarnya untuk pertama kali dengan sempurna.

Dan ternyata Piano Hutan yang sudah rusak memilih Kai untuk menjadi Ajino kedua. Kai kaget ketika dia tahu bahwa
Ajino adalah guru musik di sekolahnya. Mereka berteman akrab dan Ajino dengan senang hati mengajarkan teknik -teknik bermain piano yang formal. Kai yang berteman dengan Shuhei Amamiya putra Yuichiro Amamiya yang merupakan pianis terkenal pun mulai mengerti mengenai seluk beluk dunia piano. Ajino bahkan berencana untuk membawa Kai ke kompetisi piano tingkat internasional.

 

Info