weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Peri Setan

Sinopsis Komik Peri Setan

"Saat mengunjungi pameran, Kei dan Kinya memasuki daerah terlarang. Kemudian terjadi ledakan keras, dan muncul sesosok bayangan yang mengaku bernama Himiko yang menuntut balas atas perbuatan Kei di masa lalu. Kematian sahabatnya, Chitose akhirnya membuka hati Kei untuk menerima tugas memusnahkan Himiko, seperti dulu, saat ia hidup sebagai Iyo...."

"Zaman dahulu ada seorang peri setan yang ingin menguasai dunia. Namanya Himiko, namun dia dikurung oleh seorang gadi bernama Iyo, sehingga nafsunya bisa diatasi. Iyo kemudian lahir lagi di masa sekarang. Tokoh utama di komik ini, Kei Ichikado adalah titisannya sedangkan teman dekat Kei, seorang anak SD bernama Kinya, adalah titisan Yahiko, pelindung Iyo zaman dulu. Keduanya berusaha menjatuhkan Himiko dengan kekuatan yang dimiliknya."

Komik ini bercerita tentang Kei Ichikado, siswi SMP, bermula ketika sedang mengunjungi pameran, Kinya secara tidak sengaja membuka gerbang yang dilarang sehingga Himiko seorang peri setan terbebas dari kurungannya. Namun takdir berkata lain, Kei ternyata titisan dari Iyo yang terlahir kembali, sedangkan Kinya adalah titisan dari Yahiko, penjaga yang selalu melindungi Iyo. Awalnya Kei tidak bisa menerima takdir ini, namun ketika melihat korban berjatuhan, Kei memutuskan untuk melawan dan menghentikan aksi teror Himiko bersama dengan Kinya.
Cerita komik ini lumayan seru dan menghibur, di buku ke 2 ada tambahan cerita yaitu Radio Gila dan Pesan Tanpa Suara yang juga cukup menghibur.

 

Info