weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik prince of tea

Sinopsis Komik prince of tea

Prince of Tea ini bercerita tentang murid SMP kelas tiga yang bernama Taiko Yoshioka, bersama kedua sahabatnya Yukiko Someya dan Haruka Uchiyama. Taiko yang ayahnya seorang manager di sebuah Tea House, mengadakan sebuah perkumpulan pecinta klub teh setelah ayahnya meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Perkumpulan tersebut hanya beranggotakan dia dan kedua sahabatnya, mengadakan acara minum teh pada malam bulan purnama di atap gedung sekolahnya atas keinginan Someya karena sebuah mantra cinta yang dibacanya dari sebuah majalah. Sebagai akibatnya muncullah dua peri yang mengaku bahwa mereka adalah Prince Of Tea yang bernama Assam dan Earl Grey, yang mengatakan akan mengabulkan 3 permintaan dari majikan mereka masing-masing, kemudian mereka akan pulang ke negeri mereka.

Tapi ternyata majikan mereka si Taiko dan Haruka bukan orang yang senang dengan hal tersebut, mereka orang yang lebih senang mewujudkan impian mereka dengan usaha mereka sendiri.

Nah mulai saat itu dimula lah usaha kedua Prince of Tea tersebut untuk mencari hal-hal yang dibutuhkan majikan mereka untuk dikabulkan. Selama itu mereka bersahabat, sampai muncul seorang Princess of Tea yang bernama Orange Pecaut yang ternyata merupakan adik Earl Grey dan majikannya adalah ketua OSIS yang tidak dusukai Taiko dkk karena selalu menyusahkan mereka pada awalnya.

Dan datang juga seorang Prince of Tea yang bernama Ceylon yang diutus oleh Tuan Gophaldara (ayah Assam) bersama pembantu Earl Grey (Belgamoth) yang berbentuk kucing dan pembantu Assam (Sharima) yang berbentuk kodok. Mereka diutus untuk membantu Assam, Pecaut dan Earl Grey mengabulkan permohonan majikan mereka agar bisa cepat pulang dan melangsungkan pertunangan antara Assam dan Pecaut.

Dalam cerita ini terdapat kisah cinta yang amat rumit :> . Karena walaupun dijodohkan Pecout dan Assam ternyata tidak saling suka, Haruka yang merupakan teman sejak kecil Taiko menyukai Taiko yang suka pada Assam, dan Ceylon juga suka pada Assam. Dan entah bagaimana dengan Assam sendiri????. Sedangkan cewek yang dulu menolak Haruka kini menyukainya lagi, dan Wakil ketua Osis sekolah khusus cowok menyukai Taiko…

 

Info