weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik REVOLUTION NO.3

Sinopsis Komik REVOLUTION NO.3

"SMU Shikabane Chuo, sekolah Minakata dan teman-temannya adalah SMU putra yang terdiri dari anak-anak nakal. Suatu hari, Pak Moro, guru biologi di sekolah itu menantang mereka untuk mengubah dunia dengan cara berhubungan dengan anak-anak pintar supaya bisa menghasilkan keturunan juara. sejak saat itu terbentuklah 'Zombies' yang bertujuan untuk masuk ke festival SMU putri demi mendapatkan pacar. Perburuan cewek cantik dan pintar untuk memulai revolusi pun dimulai, walaupun mereka selalu diusir! Bagaimana cara mereka masuk ke dalam festival kali ini? Apa mereka berhasil mendapatkan pacar?"

3 tahun yang lalu dalam pelajaran biologi, pak Moro menanyakan kepada murid-murid kelas 1D, apakah ada diantara mereka mempunyai orang tua lulusan universitas terkenal. Karena mereka semua adalah murid bodoh dan nakal, pak Moro menantang mereka untuk melakukan revolusi dengan cara melakukan seks dengan wanita pintar agar bisa mendapatkan keturunan juara, mengubah dunia dengan menciptakan gen baru. Menghancurkan dunia yang menilai latar belakang akademik secara berlebihan dari dalam dengan menjadi Teroris Gen. Perkataan pak Moro membuat mereka termotivasi merasakan sesuatu. Dari sanalah awal terbentuknya grup The Zombies.

Sebelumnya sudah 2 kali The Zombies mengalami kegagalan menembus masuk festival yang diadakan di SMU Putri Junshin, bahkan poster wajah mereka dipasang di tembok sekolah SMU Junshin. Tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi mereka, The Zombies mengangkat Minakata sebagai ketua strategi dengan alasan Minakata terlihat sedikit pintar. Namun Minakata sendiri masih bingung mencari cara supaya bisa masuk. Di tambah informasi dari Agi si playboy jika festival SMU Junshin tahun ini akan dikawal sekelompok mahasiswa dari klub olahraga sebanyak 150 orang. Ketika hari festival semakin dekat, The Zombies mengalami masalah dengan tidak hadirnya 2 anggota penting mereka Sun Shin yang terkena skorsing karena memukul guru olahraga Sarujima alias Monkey dan jatuh sakitnya Hiroshi. Padahal Hiroshi adalah tokoh penting penyatu dan sudah dianggap sebagai ketua The Zombies.

Komik ini memiliki cerita yang sangat bagus, lucu dan mengajarkan arti persahabatan. Sebelumnya Minakata cs juga hadir dalam komik Fly, Daddy, Fly sebagai peran pembantu. Dalam komik ini para murid SMU Shikabane Chuo yang tergabung dalam The Zombies bertekad bisa masuk kedalam festival SMU Junshin untuk mendapatkan pacar walaupun sudah 2 kali mengalami kegagalan. Minakata sebagai ketua strategi dilanda rasa frustasi dan cemas memikirkan strategi yang jitu. Tidak ada lagi yang bisa dia rencanakan selain menerobos secara langsung dari gerbang melawan sekumpulan mahasiswa yang meremehkan mereka. The Zombies harus bisa masuk untuk memenuhi janji terhadap Hiroshi sang ketua yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

 

Info