weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik ROULETTE BATTLER

Sinopsis Komik ROULETTE BATTLER

"Pedang digital yang mengandung roh pendekar! Orang yang bereaksi dengan pedang itu akan memiliki skill dan kekuatan yang melebihi kemampuannya sendiri."

"Pedang digital yang mengandung roh pendekar pedang diciptakan. Kemampuan enam pendekar pendekar digital yang dibimbing pedang-pedang itu semakin meningkat berkat latihan tiap hari. Di saat itu, pedang digital di lembaga penelitian mengamuk, sehingga mengeluarkan roh klan Yagyu. Tujuan mereka adalah pedang digital milik keenam anak terpilih. Bagaimana Kentaro menghadapi klan Yagyu yang mengejarnya!?"

Komik ini memiliki cerita yang lumayan seru, tapi kalau dibandingkan dengan karya Takeshi Maekawa yang lain, komik ini masih dibawah karena ceritanya lebih untuk anak-anak. Tokoh utama komik ini adalah Kentaro, siswa kelas 5 SD yang menyukai pedang dan bercita-cita menjadi pendekar. Sepulang sekolah, tiba-tiba dihadapan Kentaro muncul sekilas bayangan seorang samurai yang membuatnya kaget. Penampakan tersebut sempat terdeteksi dari lembaga penelitian nuklir. Profesor Tobishima mendatangi tempat tinggal Genzaburo Tsubaki, kakek dari Kentaro dengan membawa sebuah pedang digital. Pedang tersebut bereaksi ketika Kentaro mendekatinya. Nilai responnya melebihi 90% yang menunjukkan pedang digital tersebut telah memilih Kentaro. Roh dalam pedang digital yang telah memilihnya adalah Musashi Miyamoto seorang samurai tangguh. Selain Kentaro, juga ada 5 anak lain yang telah dipilih oleh pedang digital yang mewakili para roh pendekar Jepang lainnya.

Profesor Tobishima bersama team terus mengembangkan pedang digital lainnya. Namun terjadi kekacauan ketika sedang meneliti pedang peninggalan klan Yagyu. Kekuatan pedang digital lepas kendali dan menarik keluar roh Jubee Yagyu beserta roh samurai lainnya menjadi bentuk fisik yang nyata. Jubee mengutus roh samurai untuk merebut pedang digital dari tangan Kentaro dan sahabatnya dengan tujuan sebagai kekuatan untuk membangitkan Raja Setan.

 

Info