weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik ROSE OF VERSAILLES

Sinopsis Komik ROSE OF VERSAILLES

"Untuk menciptakan perdamaian antara kerajaan Perancis dan kerajaan Austria, Putera Mahkota Louis-16 dari Perancis dinikahkan dengan Puteri Marie Antoinette dari Austria. Setelah menjadi first lady di Istana Versailles, Puteri Marie Antoinette harus bersaing dengan istri Raja Louis-15, Madame Du Vally untuk mendapatkan kedudukan wanita tertinggi di Istana itu..."

Tahun 1755, pada tahun ini di tiga negara yang berbeda di Eropa. Lahirlah tiga manusia yang bernasib sama di Versailles Perancis. Di Swedia lahir Hans Axel Von Fersen, anak laki-laki keturunan bangsawan. Oscar Francois De Jarje lahir di puri bangsawan yang tidak begitu jauh dari Versailles Perancis. Ia merupakan putri bungsu dari keluarga keturunan yang mempersatukan tentara kerajaan yang sangat dipercaya oleh kerajaan Perancis.  Pada tanggal 2 November 1755 di Austria, salah satu negara kuat di Eropa yang dapat disejajarkan dengan negara Perancis. Lahirlah Marie Antoinette Joseph Du Rolenu Outris, sebagai anak kesembilan dari Putri Maria Theresia.

Sejak kecil Oscar sudah dididik seperti laki-laki, hari-harinya dihabiskan berlatih pedang dengan Ayahnya. Sampai suatu ketika Oscar ditugaskan sebagai Mayor Kepala Pasukan untuk menjemput puteri Marie untuk dibawa ke Perancis. Pada usia 14 tahun, puteri Marie Antoinette dinikahkan dengan Putera Mahkota Louis-16. Hidup didalam istana ternyata tidak mudah bagi Putri Marie. Madame Du Vally merasa cemburu dengan kedudukan Puteri Marie, dia melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan puteri Marie. Untuk mencegah hal itu puteri Marie segera mengangkat Oscar sebagai pengawal pribadinya. Godaan terus datang menghampiri puteri Marie, membuat puteri Marie lepas kendali melakukan kesalahan salah satunya dengan berjudi menggunakan uang rakyat. Puteri Marie juga terlibat affair dengan Hans Axel Von Fersen, cinta sebenarnya puteri Marie. Kelakuan puteri Marie membuat rakyat murka ditambah fitnah dari kelompok tertentu yang tidak menyukainya.

Komik ini mempunyai cerita yang bagus. Secara tidak langsung kita juga jadi ikut belajar sejarah Revolusi Perancis.

 

Info