weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Seara

Sinopsis Komik Seara

"Seara, seorang siswi kelas 3 SMA dan juga seorang pembuat boneka. Namun mendadak boneka yang dibuatnya menjadi hidup dan ingin berkomunikasi dengannya."

Komik oneshoot ini memiliki beberapa cerita yang lumayan menarik dan menghibur, karena termasuk komik jadulnya Elex, Berikut antara lain ceritanya

- Seara
Seara sudah tidak bisa lagi membuat boneka, karena rasa takutnya. Kira-kira setengah tahun yang lalu semua bonekanya bergerak sendiri, sebagian besar meminta pertolongan. Ada yang terlihat sedih dan begitu menderita.
Sebagai sesama pembuat boneka, Seara memenuhi undangan Ibu Farida dalam acara pesta penutupan pameran. Di rumah tersebut Seara bertemu dengan anak Ibu Farida, Vicky yang tidak bisa bicara. Ibu Farida seolah tidak senang melihat Seara yang mencoba akrab dengan Vicky. Seperti ada sesuatu yang ditutupi Ibu Farida tentang jati diri Vicky.

- Boy Pink
Bercerita tentang Venni yang memiliki kekasih bernama Ferry. Para berandalan sekolah sangat kesal terhadap Ferry yang selalu mencampuri urusan mereka. Suatu hari Venni ditolong oleh siswi misterius dari serangan orang jahat. Venni mengira siswi tersebut adalah Kak Mari, kakaknya Ferry yang sangat ditakuti, namun ternyata bukan dia. Satu-satunya bukti yang tertinggal adalah lipstick berwarna pink.

 

Info