weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Garden Ghost

Sinopsis Komik Garden Ghost

"Nakako pergi ke rumah Shinichirou penulis muda yang sering berkunjung rumahnya. Ini karena ayah Nakako punya rencana mendatangi tempat Suku Inca bermukim untuk mengumpulkan bahan tulisan. Maka Nakako dititipkan pana Shinichirou selama ayahnya pergi. Akan tetapi ada berbagai keanehan yang dialami Nakako, selama tinggal di rumah Shinichirou."

Komik oneshoot ini memiliki beberapa cerita yang menghibur, berikut diantaranya

- Garden Ghost
Bercerita tentang Nakako Niresaki yang harus tinggal di rumah Shinichirou Kizaki. Rumah tersebut berupa tumah tua yang besar dan hanya dihuni Shinichirou seorang. Nakako senang bisa tinggal bersama pria pujaannya, namun ada sesuatu dalam rumah tersebut yang tidak menyukainya.

- Dari Laut
Bercerita tentang Kazuya yang pindah ke kota tempat kelahiran ayahnya. Selagi bersepeda di sebuah bukit di pinggir laut, Kazuya bertemu dengan seorang gadis yang mengenalnya. Kayuza dibawa ke halaman sebuah rumah tua yang sepertinya pernah dia datangi. Selagi Kayuza mencoba mengingat-ngingat, gadis tersebut menghilang. Kazuya merasakan ada hal yang janggal, karena sejak kecil dia lahir dan besar di Tokyo.

- Tragedi Terakhir Keluarga Kirigamine
Bercerita tentang Noriko Doujou dan Takashi Toujou yang mengadakan perjalanan menuju desa Madou. Untuk menuju kesana, mereka harus masuk kedalam hutan karena letak desa yang terpencil. Alasan kepergian mereka karena diminta oleh kakek Noriko yang terkena stroke untuk mengantarkan barang kepada Tome Kirigamine yang tinggal di desa Madou. Setelah mengantarkan barang, mereka tidak bisa pulang karena hujan lebat dan hari sudah gelap. Terpaksa Noriko dan Takashi menginap di rumah keluarga Kirigamine yang tampak menakutkan.

- Tsukiko, Nomor Urut 17
Bercerita tentang Tsukiko yang tinggal bersama sepupunya Tetsurou yang gila akan hal-hal mistis. Suatu malam, Tetsurou mempraktekkan percobaan memanggil leluhur pada diri Tsukiko. Karena kebelet ke toilet dan salah membaca mantera, tubuh Tsukiko dimasuki oleh roh milik orang lain. Tsukiko berusaha mengambil alih tubuhnya namun tidak bisa, padahal besok Tsukiko ada kencan dengan Kenkemine, kakak kelasnya.

- Undangan ke Dunia Kegelapan
Cerita singkat tentang Siori yang terperangkap dalam sebuah buku.

 

Info