weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Someone in the Dark

Sinopsis Komik Someone in the Dark

"Masami baru saja pulang dari liburan musim panas dan tiba di rumah, namun dia tidak menemukan ibu dan adiknya disana. Hanya bayangan misterius yang mengikutinya."

Komik one shoot ini memiliki beberapa cerita yang lumayan mencekam dan menghibur, antara lain

- Someone in the Dark
Bercerita tentang Masami yang baru saja pulang dari liburan musim panas. Sampai dirumah dia tidak menemukan Ibu dan adiknya. Setelah lama menunggu, Misami tertidur. Disaat lelap, seseorang membuka keran gas hingga membuat Masami pusing. Sebelum pingsan Misami merasa ada seseorang yang menutup keras gas dan dia sempat melihat tangan ibunya mengelus kepalanya. Paginya Misami bertemu dengan Ibu dan adiknya, namun ada perasaan tidak biasa. Anehnya sang Ibu melarang Misami pergi keluar rumah. Sebenarnya apakah yang sudah terjadi dirumah ini?

- Ketika Lonceng Berbunyi
Bercerita tentang Aiko yang ketika sedang berjalan-jalan dibelakang halaman kampus, dia menemukan gelang lonceng yang indah namun ada noda darah. Malamnya Aiko bermimpi, mendengar bunyi bel terus menerus. Alangkah terkejutnya Aiko ketika bangun, tubuhnya berlumuran darah dan disampingnya ada sesosok mayat. Aiko panik dan segera menelpon kekasihnya, Katsumi untuk menolongnya. Semenjak itu setiap Aiko bermimpi, esoknya ditemukan mayat kembali. Apakah ada hubungannya pembunuhan yang terjadi dengan gelang lonceng yang ditemukan Aiko?

- Di Kesunyian Malam
Bercerita tentang Ayumi yang sedang membuntuti Suguru Magami untuk menyerahkan surat cintanya. Namun Ayumi melihat sesuatu yang mengerikan, Magami membunuh orang dan memergokinya. Ayumi tidak percaya, Magami yang baik hati menjadi pembunuh. Dirinya dihantui rasa takut karena telah menjadi saksi pembunuhan. Teror mulai datang mengejarnya, seseorang ingin membunuhnya.

 

Info