weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Skenario

Sinopsis Komik Skenario

"Semasa hidup Eri selalu dibayangi-bayangi oleh ketiga temannya. Dan mereka selalu memerasnya. Karena tak tahan diperlakukan seperti itu, akhirnya Eri bunuh diri. Sebab-sebab kematian Eri masih belum jelas. Bagaimana cara dia mengungkap hal tersebut? Apakah ia akan membalas dendam...!?"

Komik oneshot misteri ini terdiri dari 4 cerita pendek yang lumayan menyeramkan dan cukup menghibur. Berikut cerita diantaranya.

- Skenario
Bercerita tentang Ayumi yang menjadi sasaran pemerasan yang dilakukan oleh Jun, Saeko dan Mika. Tapi anehnya mereka mengalami rasa takut setelah memeras Ayumi. Mereka merasa dihantui oleh Eri, siswi yang baru saja meninggal bunuh diri apalagi terdengar kabar mayat Eri lenyap dari rumah duka. Ayumi menjadi terlibat dengan kasus bunuh diri Eri yang berhubungan dengan Jun, Saeko dan Mika.

- Misteri Kalung
Bercerita tentang Nozomi yang teringat peristiwa yang terjadi setahun lalu. Hari ini tepat setahun kematian seseorang yang berusaha untuk dilupakan oleh mereka. Tapi terjadi kejadian aneh di rumah Tomoko, sahabatnya. Di buku pelajaran Tomoko ada tulisan yang berasal dari tulisan orang lain yang membuat Tomoko ketakutan.

- Cerita di Musim Salju
Bercerita tentang Aida, siswi pindahan baru yang tidak mempunyai waktu luang karena bekerja membantu ibunya melakukan pekerjaan rumah. Aida hanya tinggal berdua dengan sang ibu. Saat menunggu sang ibu pulang bekerja, Aida memperhatikan Matilda, tetangga yang tinggal di apartemen sebelah menerima tamu pria saat tengah malam. Kejadian ini terus berulang dan Aida mencurigai Matilda seorang pembunuh karena pria yang masuk ke dalam apartemen tersebut mendadak menghilang.

- Misteri Batu Kuarsa
 Bercerita tentang Masako yang menerima hadiah ulang tahun berupa batu dari Shoko, sahabatnya. Tapi sejak itu terjadi keanehan menimpa Masako. Dirinya selalu mendapat hal-hal yang buruk secara beruntun sedangkan Shoko selalu mendapat keberuntungan. Masako mulai curiga terhadap hadiah batu yang diberikan oleh Shoko yang diyakininya memiliki roh jahat.

 

Info