weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Alsa

Sinopsis Komik Alsa

"Misteri... Apakah dia ada untuk dipecahkan? Dinikmati sebagai anugerah? Atau untuk mengingatkan kita betapa besarnya kuasa Tuhan? Yang pasti bagiku, misteri dimulai dari diriku sendiri. Namaku Alsa dan inilah kisahku..."

Komik oneshot ini merupakan karya komikus lokal kita. Bercerita tentang Alsa, cewek cantik yang hanya tinggal berdua bersama kakeknya. Alsa yang baru tamat SMA kebingungan ingin melanjutkan studinya kemana, biasanya dia ditemani oleh Bara, sahabatnya, namun Bara kini terbaring koma akibat terjatuh saat bermain skateboard. Sementara itu terjadi peristiwa aneh di sebuah lokasi proyek pembangunan gedung, seorang pekerja dikuasai oleh kekuatan misterius yang mengakibatkan orang-orang yang berada didekatnya tewas akibat tidak bisa bernafas. Di saat yang sama, Alsa dan kakek bisa merasakan kejadian ini. Esoknya kakek pergi menyelidiki kasus ini meninggalkan Alsa sendiri di rumah. Tidak sengaja jari tangan Alsa terluka disaat sedang menyiapkan masakan, ajaibnya luka tersebut menutup dengan cepat sebelum diobati. Alsa merasa ada yang aneh dengan dirinya dan terus bertanya-tanya siapakah dirinya sebenarnya. Rahasia apakah yang disimpan kakek selama ini darinya?.

 

Info