weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik a Honourable Thief

Sinopsis Komik a Honourable Thief

"Demi membalas dendam sang ayah, Kit Singleton pergi ke London. Di sana, ia menjalankan aksinya sebagai pencuri. Tapi sayang, Hugo Devenish mengetahui aksinya dan berusaha menghentikannya. Kini, Kit diantara dua pilihan... tetap mencuri demi kehormatan sang ayah atau berhenti demi cintanya pada Hugo.".

Komik ini merupakan adaptasi dari salah satu novel yang diterbitkan Harlequin. Karya Anne Gracie dan di visualisasikan oleh Yoko Hanabusa (pengarang Lady dan Loteng Rahasia).
Cerita komik ini lumayan menghibur, drama romance dengan sedikit kelucuan. Cerita berawal di tahun 1815 pulau Jawa (Indonesia numpang dikit) dimana saat itu ayah dari Kit tengah sekarat. Sang ayah meminta kepada Kit untuk berjanji merebut kembali barang-barang yang dicuri darinya dan segera pergi ke London untuk tinggal bersama Rose Singleton. Tahun 1816, London, Kit beraksi sebagai pencuri dengan menggunakan penyamaran seperti ninja. Slesai beraksi mencuri, Kit dipergoki oleh seorang pria bernama Hugo Devenish tapi Kit berhasil melepaskan diri dari sergapannya. Maggie sang pembantu yang telah lama menemani Kit khawatir dengan aksi Kit yang berbahaya dan memintanya untuk segera berhenti. Tapi Kit menolak walaupun sebenarnya dia tahu kalau kelakuan buruk sang ayahnya sendiri yang menyebabkan sang ayah menderita dan meninggal.
Tinggal bersama bibi Rose membawa Kit selalu mengikuti pesta dansa. Banyak pria tertarik tapi yang membuat Kit terkejut, Hugo Devenish juga tertarik mendekatinya. Dia tidak ingin Hugo mengetahui jati dirinya sebagai pencuri terungkap. Untuk itu Kit mencari cara mengelabui Hugo dengan mengalihkan pembicaraan juga sengaja merubah cara bicaranya menjadi cadel. Tapi lama kelamaan Hugo mulai menaruh curiga yang berawal setelah dia memergoki Kit kembali setelah beraksi mencuri hendak pulang ke rumah.

 

Info