weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Chiko

Sinopsis Komik Chiko

"Setelah Chiko memperagakan gaun pengantin, dirinya merasa selalu dibayangi oleh laki-laki misterius. Karena takut, malam itu Chiko menginap di rumah temannya, disana ia bermimpi kak Sony mendapat kecelakaan. Ternyata mimpi itu benar-benar menjadi kenyataan dan kecelakaan itu terjadi ketika kak Sony berniat menyelidiki 'Pernikahan Roh'  di sebuah desa terpencil."


Komik oneshot misteri karya Chie Watari ini memiliki kumpulan cerita yang menyeramkan dan menghibur. Nama Chie Watari sudah menjadi jaminan untuk menikmati komik misteri yang kualitas ceritanya lebih baik dari komik sejenis. Berikut kumpulan cerita di dalamnya.

- Chiko
Bercerita tentang Chiko yang hanya tinggal bertiga bersama ayah dan kak Sony. Sedangkan sang ibu sudah meninggal 3 tahun yang lalu. Selagi membantu pekerjaan kak Sony sebagai fotografer, Chiko ditawarkan menjadi model pengantin karena model sebenarnya mendadak sakit. Chiko mulai merasakan perasaan tidak enak yang dimulai dari retaknya lensa kamera kak Sony dan merasa ada seseorang yang selalu mengawasinya. Apakah kejadian ini ada hubungannya dengan boneka kuno Sojun Kajita yang baru saja dibeli oleh sang ayah? boneka yang sebenarnya dipakai untuk upacara persembahan.

- House of Ghost
Bercerita tentang Makiko dan Ema, anak gadisnya yang baru saja pindah ke rumah yang baru. Di awal kedatangan, Makiko melihat sosok anak perempuan yang tiba-tiba lari menghilang dan menganggapnya sebagai anak tetangga. Tapi sejak itu mulai terjadi kejadian-kejadian aneh yang menimpa Ema seperti tiba-tiba sakit dan terkadang berubah sifatnya menjadi orang lain.

- Sunset Mystery
Bercerita tentang July Mint yang mendapat undangan dari Sabro Helmest melalui pengacaranya. Sabro Helmest adalah pengusaha kaya yang sudah meninggal bulan lalu. Tujuan undangan tersebut memberikan harta warisan kepada orang-orang yang dianggap pernah menolongnya. July berangkat menuju kediaman Sabro Helmest di Hokaido yang memiliki penjagaan ketat. Setelah semua undangan terkumpul, Sabro Helmest melalui video rekaman meminta mereka untuk tinggal dulu selama 1 minggu di sana. Para perserta undangan tidak menyadari jika kegerian teror telah dimulai. Satu persatu mereka ditemukan terbunuh dan tidak ada jalan keluar dari rumah yang mereka tinggali.

 

Info