weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Cinderella Express

Sinopsis Komik Cinderella Express

"Mari sangat terkejut ketika mendengar teman dekatnya, Jane, menjadi permaisuri Kerajaan Imperial. Suatu saat, Mari diundang ke istananya untuk berlibur. Tetapi, di sana terjadi peristiwa aneh. Dimulainya dengan munculnya Hantu Raja terdahulu. Kemudian tewasnya seorang pembantu setelah minum teh yang pada mulanya disediakan untuk permaisuri. Tipu daya apakah yang terjadi di Istana Imperial..."

Komik one shoot ini memiliki cerita sederhana mudah dipahami serta menghibur, antara lain

- Cinderella Express
Bercerita tentang Mari yang tidak menyangka, bekas tetangganya Jane menjadi permaisuri di Kerajaan Imperial. Mari juga mendapatkan undangan liburan musim panas dari Jane. Sampai disana Mari mendapati Jane yang terlihat murung. Semua itu karena ada penampakan Hantu Raja yang berjalan mondar mandir di Menara Utara setiap malam dan kemunculannya bertepatan dengan Jane menjadi permaisuri. Jane khawatir, karena menurut cerita munculnya Hantu Raja disebabkan ada orang yang tidak sesuai dengan keluarga Raja dan bisa mengakibatkan negara akan binasa. Mari tidak yakin dengan adanya hantu tersebut dan berniat untuk menyelidikinya. Apakah benar Hantu Raja tersebut ada atau perbuatan orang yang ingin mengacaukan kerajaan?

- Cinta yang kelabu
Bercerita tentang Kani yang diminta keluarganya untuk pindah sekolah karena ayahnya dimutasi kerja. Kani menjadi sedih karena ada seseorang yang disukainya di sekolah yaitu Miyauchi teman sekelasnya. Kani dibantu sahabatnya Ariko mencari cara agar bisa mendekati Miyauchi. Sangat susah bagi Kani mendapat perhatian dari Miyauchi yang pendiam. Apakah akhirnya Kani bisa menyampaikan perasaannya sebelum pindah sekolah?

 

Info