weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Sekolah Hantu

Sinopsis Komik Sekolah Hantu

"Entah mulai sejak kapan, aku tiba-tiba bisa melihat makhluk halus di sekitarku. Tidak hanya yang berwajah cantik, tapi juga yang menyeramkan. Suatu hari, aku melihat sesosok tubuh melayang dari atap gedung sekolah. Tetapi, di bawah tidak ada apa-apa. Karena penasaran, kuselidiki kebun sekolah. Ternyata yang kulihat adalah badanku sendiri...."

Komik oneshot karya Chie Watari ini memiliki cerita yang cukup mencekam dan menghibur. Dalam beberapa cerita terdapat tokoh Wanihiko, remaja yang juga memiliki kemampuan gaib. Untuk mengetahui kebih jauh siapa itu Wanihiko bisa merefer ke komik Halloween. Berikut cerita yang ada didalam komik ini.

- Bisikan Roh Setan
Bercerita tentang Wanihiko yang penasaran dengan adanya kuil kecil dan gerbang Torii yang sudah tua dan berada di teritori sekolahnya. Dia merasa daerah itu merupakan dimensi lain dari dunia yang berbeda.
Suatu hari, Kohei sahabat mereka yang juga pemain biola disiksa oleh geng Masaya, kumpulan siswa nakal. Tangannya di tusuk hingga terluka parah, bagi Kohei tangan ini sangat berharga untuk memainkan biola. Amarahnya memuncak hingga memancing kekuatan gelap keluar dari kuil yang selama ini di curigai oleh Wanihiko.
Malamnya, Wanihiko dan Hitomi menerima kabar bahwa Kohei belum juga pulang ke rumah. Segera mereka menuju sekolah dan mendapati kuil kecil tersebut terbakar. Tidak jauh dari sana, Kohei ditemukan pingsan bersama 2 mayat siswa dalam kondisi mengerikan di potong dengan pedang. Setelah kejadian ini korban mulai berjatuhan disertai penampakan pria berkimono putih.

- Sekolah Hantu
Bercerita tentang seorang siswi yang bisa melihat hantu di sekolah. Hal yang mengerikan makin bertambah, dia melihat seorang siswi jatuh dari jendela. Beberapa hari kemudian dia melihat hal lagi yang sama yaitu siswi yang jatuh. Berkat Wanihiko dia menyadari apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya dan siswi yang dilihatnya jatuh berulang-ulang.

- Klaim 'D'
Bercerita tentang Manae yang merasa bersalah semenjak kematian Sayuri Tachiki teman sekelasnya yang baru saja meninggal diduga bunuh diri. Manae beberapa kali bermimpi didatangi Sayuri yang hendak meminta tolong padanya. Semua teman sekelasnya juga merasa bersalah karena ikut menggencet Sayuri. Satu persatu jatuh korban para siswa yang telah menggencet Sayuri. Ketika sedang bersama Yuji, mereka mendapatkan petunjuk misteri dari hasil cuci foto berupa huruf D yang sebenarnya tidak ada di klise. Apakah makna dari petunjuk tersebut?

- Dari Dunia Lain
Bercerita tentang Yumi yang baru saja kehilangan Takatsu, pacarnya yang tewas karena kecelakaan setelah menolong dirinya. Yumi begitu sedih dan shock hingga memutuskan untuk bunuh diri. Sebelum melakukan hal tersebut, pak Hadesu memergoki aksinya dan menawarkan kesempatan untuk mengabulkan satu permintaan. Yumi meminta Takatsu untuk bisa hidup kembali namun apa yang diharapkan tidak sesuai dengan yang diinginkan Yumi.

 

Info