weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Gentleman's Honor / Intrik Cinta Sang Mata-Mata - Stephanie Laurens

A Gentleman's Honor / Intrik Cinta Sang Mata-Mata - Stephanie Laurens

Sinopsis :
Alicia Pevensey terpaksa menyamar menjadi Mrs. Carrington, dan mengaku sebagai seorang janda agar bisa mendampingi debut adiknya, Adriana. Ia hanya ingin melihat Adriana menikah dan ketiga adik laki-lakinya tidak perlu lagi mengkhawatirkan kondisi keuangan mereka. Namun, rahasianya itu terancam dibongkar oleh Ruskin, seorang pemeras dan pengkhianat. Keadaan semakin rumit ketika Alicia mendapati pria itu tewas akibat tikaman belati.
Anthony Blake, alias Tony, Viscount Torrington keenam, tahu bahwa sudah waktunya untuk menikah. Ia tidak pernah menduga akan menemui wanita impiannya sedang berdiri sambil memegang belati berlumur darah di samping jasad seorang pria. Tony yang meyakini bahwa hari-hari penuh intriknya telah berakhir kembali menggunakan keahliannya sebagai mantan mata-mata di masa perang demi menyingkap konspirasi berbahaya yang berpusat pada Alicia.
Seiring kebersamaan mereka yang semakin intens, ketertarikan di antara mereka juga semakin membesar. Alicia, yang tidak bisa membentengi diri dari pesona Tony, tahu kalau ia tidak mungkin bisa memiliki pria itu karena statusnya yang sebenarnya. Di pihak lain, meskipun Tony sulit untuk menjauhkan pikiran dan tangannya dari Alicia, ia menduga wanita itu mungkin terlibat dengan kematian Ruskin. Akankah cinta mereka dapat bersatu dengan jurang pemisah dan kecurigaan yang terbentang di antara mereka? Siapakah dalang di balik pembunuhan Ruskin yang ingin menjebak Alicia?

 

Info