weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Prince Charming / Pesona Sang Pangeran - Gaelen Foley

Prince Charming / Pesona Sang Pangeran - Gaelen Foley

Sinopsis :


Raffaele di Fiore, putra mahkota Ascencion, bosan karena selalu mendapatkan segala sesuatu dengan mudah. Takdir Rafe berubah ketika kereta yang ditumpanginya setelah menonton opera dihadang Si Penunggang Bertopeng, pemimpin kawanan perampok yang dikagumi penduduk negerinya layaknya Robin Hood. Meskipun tidak berhasil menangkap kepala kawanan tersebut, pengejaran Rafe mempertemukannya dengan satu-satunya wanita yang kebal terhadap pesonanya.

Lady Daniela Chiaramonte, alias Dani, yang merupakan cucu Duke of Chiaramonte terpaksa hidup miskin dan tak berkelas. Ia menjadi perampok untuk membayar pajak yang tinggi dari penguasa setempat karena menolak menikahi pria itu. Untuk menyelamatkan kawanannya yang tertangkap, Dani bersedia menebus dengan nyawanya sendiri. Tapi, Rafe memiliki rencana lain untuknya.

Rafe yang awalnya hanya ingin bersenang-senang bersama Dani malah jatuh cinta kepada wanita itu. Rafe kemudian menawarkan akan membebaskan Dani jika Dani bersedia untuk menjadi istrinya. Dani yang sudah jatuh cinta pada Rafe menyanggupi syarat-syarat yang diajukan pria itu, walau ia tidak yakin Rafe mampu memenuhi harapannya. Namun pengkhianatan di dalam istana dan skandal masa lalu Rafe mengancam benih-benih cinta mereka yang mulai tumbuh. Akankah cinta mereka selamat dari ujian ataukah harus kandas di tengah jalan? Berhasilkah mereka melewati cobaan yang mengancam akan memisahkan mereka berdua?

 

Info