weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Destined For An Early Grave (Bayang-bayang Mimpi Buruk) - Jeaniene Frost

Destined For An Early Grave (Bayang-bayang Mimpi Buruk) - Jeaniene Frost

Sinopsis :
Cat Crawfield dan Bones memutuskan untuk berlibur ke Paris. Namun, bayangan mereka terhadap liburan yang menyenangkan hancur berantakan karena Cat terbangun pada suatu malam dalam keadaan ketakutan. Cat mengalami mimpi buruk yang dimunculkan oleh vampir kuno Prancis bernama Gregor. Mimpi itu membuat nyawa Cat berada dalam bahaya besar.

Sementara itu, Bones yang menyadari bahwa ia tidak bisa membantu Cat di dalam mimpinya, mulai gelisah dan cemburu. Gregor menyatakan bahwa dirinya memiliki suatu ikatan dengan Cat di masa lalu, dan hal itu semakin menyulut kemarahan Bones yang menjadi sering bertengkar dengan Cat. Gregor menyatakan bahwa Cat adalah miliknya dan ia tidak akan berhenti sampai mendapatkan Cat. Kesalahpahaman dan ketegangan situasi mengakibatkan hubungan Cat dan Bones menjadi renggang, dan Gregor memanfaatkan itu untuk memutuskan hubungan mereka selamanya. Ketika perseteruan antara Bones dan Gregor semakin memuncak, sementara hubungan Cat dan Bones telah berada di ujung tanduk, Cat harus membuat keputusan paling penting dan paling besar dalam hidupnya.

Tapi, mampukah Cat menanggung risiko yang teramat besar akibat keputusannya itu? Dan apakah pengorbanannya akan bisa menyatukannya kembali dengan Bones, setelah upaya Gregor untuk memisahkan mereka?

 

Info