weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Mastered By Love / Kembalinya Sang Duke - Stephanie Laurens

Mastered By Love / Kembalinya Sang Duke - Stephanie Laurens

Sinopsis:
Setelah bertahun-tahun mengabdi pada kerajaan, Royce Henry Varisey, alias Dalziel sang master mata-mata, kembali ke estatnya untuk menerima gelar dan tanggung jawabnya sebagai Duke of Wolverstone kesepuluh. Ia juga dihadapkan pada tuntutan mencari seorang istri secepatnya untuk melahirkan ahli waris jika tidak ingin estatnya diambil alih oleh kerajaan.

Minerva Chesterton telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Wolverstone Castle. Sejak kematian orangtuanya, ia dibesarkan sebagai salah seorang anggota keluarga Wolverstone. Dan sejak kecil ia telah menaruh hati pada Royce. Tapi Minerva tahu kalau ia tidak mungkin menjadi pendamping Royce, karena ia telah berjanji pada orangtua Royce untuk mencarikan pria itu seorang istri yang pantas menyandang gelar Duchess of Wolverstone.

Royce terkejut mendapati Minverva telah berubah dari gadis kecil yang suka membuntutinya menjadi wanita cantik yang cakap mengatur estatnya. Royce lalu memutuskan kalau Minerva adalah wanita yang tepat untuk menjadi duchess-nya. Selain itu, Royce juga merasa tertantang karena Minerva satu-satunya wanita yang tidak terpengaruh oleh pesonanya. Di sisi lain, Minerva menyangkal perasaan cintanya kepada Royce. Namun, ia yakin bahwa, seperti semua pria Varisey, Royce tidak bisa mencintai. Dan Minerva tidak berniat untuk menikahi pria yang tidak mencintainya. Akankah Royce bisa mengubah keyakinan Minerva itu? Dan mampukah Minerva mematahkan kutukan keluarga Varisey dan membuat Royce mencintainya?

 

Info