weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Princess / Sang Permata Ascencion - Gaelen Foley

Princess / Sang Permata Ascencion - Gaelen Foley

Sinopsis :

Darius Santiago adalah orang kepercayaan King Lazar of Ascencion. Sejak diselamatkan dari perbudakan pada usia empat belas tahun, Darius telah mengabdikan hidupnya kepada sang raja dan keluarganya. Kini ia telah menjadi pria tampan dan tangguh, serta hanya punya satu kelemahan: Princess Serafina yang menawan. Sang princess adalah satu-satunya wanita yang diinginkan Darius di dunia ini, tapi tidak akan bisa ia miliki, karena masa lalunya yang kelam.

Princess Serafina, sang permata Ascencion, telah memuja Darius sejak pria itu nyaris tewas menyelamatkan nyawanya. Ia menyadari jauh di dalam lubuk hatinya, bahwa ia adalah milik Darius, begitu pun sebaliknya. Tapi ia harus menelan kekecewaan karena Darius menolaknya ketika ia menyatakan perasaannya tersebut.

Namun, peristiwa penculikan Serafina oleh mata-mata Prancis mengubah segalanya. Serafina pun menggunakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan hati Darius ketika ia terpaksa diungsikan ke pedesaan. Perlahan-lahan, Serafina berhasil membuka pintu hati Darius, meskipun pria itu tetap menolak mengakuinya. Bagaimanapun, mereka berdua tahu bahwa cinta mereka tidak akan pernah berakhir bahagia. Serafina masih harus menikahi Prince Anatole Tyurinov, salah seorang sepupu Tsar Rusia, demi menyelamatkan negerinya dari peperangan dengan Prancis. Dan Darius harus menjalankan misi rahasia demi menyelamatkan masa depan Serafina. Akankah Darius berhasil dengan misinya dan kembali kepada Serafina dengan selamat? Sanggupkah Serafina melepaskan Darius demi kepentingan yang lebih besar? Mungkinkah Serafina memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebahagiaannya?

 

Info